Review

[REVIEW] Tekken Mobile, Game Yang 'Enggak Tekken Banget'! Siap-Siap Kecewa.

Jika kalian berharap game Tekken mobile memiliki gameplay sama dengan game Tekken di konsol maupun arcade, maka lebih baik kalian jangan memainkannya!

Namco Bandai akhirnya merilis game yang digadang-gadang sejak akhir tahun 2017 silam, Tekken Mobile! Hadir di perangkat android dan ios, game ini 'mengandalkan' kesuksesan franchise Tekken di perangkat konsol. Kesuksesan tersebut juga yang diyakini oleh Namco Bandai akan mereka raih.

Sebelum mulai me-review, seperti biasa, Duniagames akan menginformasikan mengenai fitur-fitur yang hadir dan diandalkan oleh Tekken Mobile. Hal pertama yang menjadi fitur unggulan Tekken Mobile adalah keunikan gaya bertarung dari masing-masing karakter Tekken! Keunikan ini tidak terlepas dari satu fitu lainnya, Waza Combo, yang dibentuk dari berbagai gerakan jika kalian sudah memiliki KARTU gerakan tersebut! Kartu? Yup! Nanti akan dibahas tentang yang satu ini.

Sumber gambar: tangkapan layar in game

Fitur selanjutnya yang jadi unggulan adalah Story mode yang tentunya mengangkat latar dunia Tekken. Kalian akan memulai petualangan dengan Kazuya Mishima meghadapi jagoan-jagoan lainnya, serta pastinya boss dari tiap stage. Selama menjalani story, Kazuya akan dapat ditemani (atau diganti) karakter lain dalam bertarung.

Sumber gambar: tangkapan layar in game

Berikutnya ada fitur DOJO, alias online versus battle. Fitur ini memungkinkan kalian bertarung melawan akun lainnya dan mengadu posisi di ladderboard. Hanya saja, untuk menikmati fitur ini kalian harus mencapai level tertentu (level 4). Pencapaian level untuk membuka fitur juga berlaku pada mode-mode lainnya dan ini menjadi tantangan (atau kebosanan) bagi kalian yang memainkan.

Sumber gambar: tangkapan layar in game

Tekken mobile juga menyediakan fitur umum dari game RPG pada umumnya seperti fitur sosial, achievement bonus, hingga topup menu dan gacha karakter serta kartu Waza! 'Game RPG'? YUP! Hal utama yang wajib kalian ketahui adalah game Tekken mobile sangat kental dengan nuansa RPG! (jika tidak ingin dibilang sebagai game RPG). Fitur upgrade WAJIB kalian gunakan untuk memperkuat karakter. Ada juga penggunaan Waza yang tentunya harus kalian pakai jika ingin mengeluarkan kombo serangan. Oiya, ada juga fitur equipment yang semakin membuat game ini semakin jauh dari 'Tekken yang beneran'!

Sumber gambar: tangkapan layar in game

Review ada di halaman berikutnya gengs!

Baca juga>> Sepuluh Game Android Gratis Terbaik Februari 2018 - Minggu I