Dunia Games

Awas Dompet! Inilah Enam Kelompok Ninja Pencuri Terhebat dari Serial Naruto

Punya tangan secepat kilat, berikut adalah 6 kelompok ninja pencuri terhebat yang pernah muncul dalam kisah Naruto Shippuden dan Boruto!

Para ninja di dunia Naruto tidak hanya berperan sebagai pasukan desa-desa ninja; banyak pula ninja yang berasal dari desa-desa kecil atau ninja terbuang lain yang terpaksa menjadi bandit dan mencuri demi menyambung kehidupan maupun memenuhi kebutuhan ambisi mereka. Berikut adalah enam kelompok ninja pencuri yang memiliki alasannya sendiri untuk mengambil barang yang bukan hak mereka dan pernah tampil sepanjang kisah serial Naruto Shippuden maupun Boruto

6. Tujuh Ahli Pedang Kirigakure Baru

Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto/Ukyo Kodachi/Shueisha/Studio Pierrot

Kelompok Ahli Pedang Kirigakure yang dibentuk beberapa belas tahun setelah berakhirnya Perang Dunia Shinobi Keempat. Didirikan oleh pemuda bernama Shizuma Hoshigaki, dia mendapat dukungan dari orang-orang yang berhubungan dengan Daimyo Negara Air dan berencana untuk mendomplang pemerintahan Mizukage Keenam, Chojuro; mengembalikan kejayaan 'Desa Kabut Berdarah'.

Untuk mencapai impian mereka, Shizuma bersama lima temannya mencuri pedang-pedang legendaris Kirigakure kemudian merekrut paksa asisten Mizukage, Kagura Karatachi, yang memegang pedang Hiramekarei. Akan tetapi rencana mereka berhasil digagalkan oleh Chojuro dan Boruto Uzumaki beserta ninja Akademi Konohagakure lain. 

Baca Juga: >> Bukan Cuma Akatsuki, Berikut 7 Ninja Bayaran yang Juga Mengabdi Pada Uang

5. Kelompok Petir

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Sekelompok ninja pencuri yang terbuang dan tidak lagi memiliki tempat tinggal. Mereka kemudian mencuri dan menyerang orang-orang jahat seperti pembunuh dan bandit, kemudian memberikan hasil jarahan pada desa-desa kecil yang terkucilkan. Kelompok ini muncul di Naruto Shippuden Episode 484 dan novel Sasuke Shinden: Buku Matahari Terbit.

Mereka sempat dibayar oleh Kirigakure untuk menyerang sekelompok politisi korup. Namun ternyata, serangan mereka dimanfaatkan oleh Kirigakure agar desa ninja tersebut disewa oleh para penjahat dan justru balik menyerang Kelompok Petir. 

Terancam hancur, anggota Kelompok Petir yang tersisa berusaha meminta bantuan dari desa-desa yang pernah mereka tolong namun tidak ada yang mau membantu mereka. Akhirnya para maling ini mengubah nama menjadi Kelompok Petir Gelap dan malah menyerang desa-desa kecil tersebut.

4. Grup Magaki

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Grup Magaki merupakan kelompok bandit yang memiliki misi untuk mencuri sebuah kinjutsu mematikan dari Klan Tsuchigumo: Dohatsuten. Para anggota kelompok ini mempunyai keahlian dalam menggunakan teknik ninjutsu gabungan. Meski cukup hebat, namun mereka akhirnya dikalahkan oleh Tim 7.

Muncul di Naruto Shippuden Episode 144, Grup Magaki beranggotakan Shiranami, Akaboshi, Benten, Chushin, dan Nango.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}