Dunia Games

Dari Bola Hitam Kehancuran, Inilah Lima Jutsu Terkuat yang Bisa Diciptakan dengan Memakai Gudodama

Memanfaatkan bola hitam misterius Gudodama, seorang ninja mampu melancarkan berbagai macam variasi jutsu yang sangat dahsyat dan mematikan ini!

Gudodama atau Bola Pencari Kebenaran adalah semacam bola hitam misterius yang terbang mengambang di belakang tubuh seorang ninja Naruto yang telah berhasil membangkitkan kekuatan Rikudo Senjutsu melalui cara-cara berbeda, seperti: menjadi Jinchuuriki Siluman Ekor Sepuluh, mengaktifkan Rikudo Sage Mode atau Tenseigan Chakra Mode.

Melampaui kekuatan kekkei genkai dan kekkei tota, Gudodama tercipta dari penggabungan lima elemen chakra: Api, Air, Listrik, Angin, dan Tanah. Jika diperkuat dengan Elemen Yin dan Yang, bahkan Gudodama mampu dipakai untuk memusnahkan semua jenis serangan ninjutsu tanpa cela! Dan berikut adalah beberapa macam jutsu yang dibentuk dari Gudodama dan mempunyai kekuatan penghancur yang luar biasa dahsyat.

5. Musekiyojin

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Teknik penghalang enam sisi tingkat tertinggi yang hanya bisa diciptakan oleh mereka yang memiliki kekuatan Rikudo. Saat berhasil mengaktifkan Rinnegan, pengguna teknik ini tinggal perlu meletakkan batang hitam penerima chakra di beberapa titik dan kemudian memunculkan tembok merah tersebut.

Baca Juga: >> Terlalu Dahsyat, 4 Kinjutsu Terkuat Ini Mampu Hancurkan Desa Ninja dengan Sekali Hajar

4. Bijuudama Rasenshuriken

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan bantuan Kurama sang Siluman Ekor Sembilan, Naruto Uzumaki mampu mengubah Gudodama miliknya menjadi sebuah Bijuudama yang kemudian diperkuat chakra Elemen Angin untuk menciptakan pisau cincin di sekitar Bijuudama tersebut. Ledakan yang dihasilkan Rasenshuriken ini mempunyai daya hancur yang jauh melebihi Rasenshuriken biasa; mampu menghancurkan beberapa meteor hanya dengan sekali serang.

3. Rikudo: Cho Oodama Rasenshuriken

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Saat di wujud Rikudo Sage Mode dan masuk ke wujud Siluman, Naruto kemudian menciptakan dua Kage Bunshin. Bunshin itu bergabung dengan tubuh asli dan berubah menjadi sesosok makhluk berwajah tiga dan bertangan enam. Di tiga tangan kanannya, Naruto membuat Cho Oodama Rasengan sementara tangan kirinya membuat Bijuudama Rasenshuriken dari Gudodama. Daya rusak ini setara dengan Panah Indra milik Sasuke Uchiha dan mengakibatkan Lembah Akhir hancur ketika bertabrakan.

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}