Just For Fun

Terungkap! Inilah Kunci Rahasia Moonton, Developer di Balik Kesuksesan Mobile Legends: Bang Bang

Tidak adil rasanya jika kita selalu membicarakan hero, update hingga kompetitif scene Mobile Legends tanpa mengetahui pembuatnya, Moonton.

Kalian main game Mobile Legends: Bang Bang, atau yang biasa disebut Mobile Legends? Kalau iya, harusnya kalian tahu nama MOONTON dong. Setiap buka aplikasi, nama perusahaan yang membuat game ini pasti terpampang. Yup, Moonton adalah creator dan developer game MOBA mobile yang saat ini paling ramai dimainkan di Indonesia.

Nah tidak adil rasanya jika kita selalu membicarakan hero, ranking in game, update hingga kompetitif scene tanpa mengetahui pembuatnya, bukan? Oleh karena itu kali ini DuniaGames akan sedikit memperkenalkan profil dari Moonton yang dikutip dari berbagai sumber.

Sumber gambar: mobile-legendsph.com

Mooton merupakan nama singkat dari Shanghai Moonton Technology Co., Ltd yang berdiri pada tahun 2014. Sebagai developer game, Moonton terhitung masih sangat muda namun sudah meraih berbagai pencapaian dari satu game yang mereka buat dan kembangkan, Mobile Legends. Terbukti saat ini Mobile Legends mencapai jumlah download yang melebihi 50 juta kali di GooglePlay. Angka ini belum termasuk dari AppStore dan juga kanal distribusi digital lainnya.

Hal yang membuat Mobile Legends bisa terus bertahan dan masih berkembang tidak lepas dari langkah yang diambil oleh Moonton dengan menghadirkan update secara rutin. Update yang dihadirkan juga bukan hanya tentang hero, tetapi juga makro game, serta upaya pengembangan grafis serta visual permainan.

Apa RAHASIA Moonton bisa berkembang pesat? Langsung ke halaman berikutnya gengs!

Baca juga>> NGERI! Gara-Gara Main Game 20 Jam Nonstop, Gamer ini Jadi Lumpuh