Mobile Games

Gak Kuat Dikabelin? Simak 5 Tips Counter Fanny Mobile Legends Berikut Ini dan Buat Ia Tidak Berdaya!

Capek liat set set set-nya si Fanny di Mobile Legends? Cek tips counter Fanny berikut ini supaya ia tidak berdaya di dalam game!

Di berbagai game terutama ranked match Mobile Legends tier atas, Fanny menjadi salah satu hero yang patut diwaspadai. Mobilitas yang tinggi dengan damage skill yang tinggi membuatnya sangat mematikan apalagi jika ia sudah memiliki full item. Dengan beberapa kali set set set saja ia bisa membunuh hero musuh tanpa ampun. Tapi perlu kamu tahu kalau men-counter Fanny itu tidaklah sulit! Penasaran gimana caranya? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Bergerak Tidak Beraturan

Sumber: Youtube

Saat berhadapan dengan Fanny sebagai musuh dan melihatnya, usahakan bergerak tidak beraturan. Cari tempat yang terbuka dan tidak terlalu dekat dengan tembok supaya Fanny kesulitan dan kehabisan energi.

2. Jangan Berkumpul di Satu Area

Sumber: Youtube

Fanny memiliki skill pasif yang memberikan Fanny sejumlah regenerasi energi apabila berhasil melukai musuh dengan skill yang sudah ditandai oleh prey mark. Usahakan untuk tidak berada dekat satu sama lain supaya Fanny kesulitan memulihkan energi dari prey mark tersebut.

3. Jangan Dekat dengan Tembok

Sumber: Youtube

Hal paling fatal saat berhadapan dengan Fanny adalah berada sangat dekat dengan tembok karena ia bisa melakukan spam cable ke tembok dan hero-mu akan terkena damage terus-terusan tanpa henti. Jangan pernah berada di dekat tembok apabila Fanny menghampirimu.

Mau tahu cara lainnya? Cek di halaman berikutnya!