Dunia Games

Ini Para Supervillain DC yang Cocok Nongol di Sekuel Suicide Squad Menggantikan Joker Cs

Kecewa dengan Joker dan kawan-kawan dalam film Suicide Squad? Mungkin deretan supervillain ini cocok menggantikannya dalam sekuelnya nanti!

Mungkin banyak penggemar yang kecewa dengan film Suicide Squad beberapa waktu lalu karena tak sesuai dengan harapannya. Banyak faktor yang menyebabkan mengapa film tersebut kurang mendapatkan respon yang baik, mulai dari alur cerita yang membosankan hingga deretan supervillain yang kurang gereget. Nah apabila DCEU (DC Extended Universe) berniat untuk menggarap kembali sekuel Suicide Squad, 8 supervillain DC pilihan para fans ini mungkin cocok untuk dimunculkan dalam filmnya. Siapa saja? Yuk simak di bawah ini gaes!

1. Sinestro

Sumber gambar: dccomics.com

Sinestro merupakan mantan anggota Green Lantern Corps yang dibuang oleh oleh para Guardian ke planet Qward. Sebelum menjadi jahat, Sinestro dulunya adalah Green Lantern yang paling dihormati oleh seluruh anggota Coprs. Akan tetapi, ia selalu terobsesi menjaga ketertetiban di planet Korugar yang membuat anggota lainnya tak senang dengan sikapnya tersebut. Di planet Qward, Sinestro membuat sendiri cincin Yellow Lantern (The Color of Fear) dan membangun Sinestro Corps dengan merekrut banyak makhluk dari berbagai planet. Kekuatan Sinestro hampir sama dengan milik Green Lantern, dengan membentuk konsep cahaya sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Dengan adanya Sinestro mungkin bisa memberikan warna baru dalam sekuel Suicide Squad apabila sekuelnya jadi dibuat.

2. Deathstroke

Sumber gambar: dccomics.com

Jika dalam film Suicide Squad terdapat sosok Deadshot yang merupakan sosok pembunuh berdarah dingin yang jago menembak, mungkin Deathstroke bisa menggeser Deadshot dalam film sekuelnya. Deathstroke yang bernama asli Slade Wilson ini merupakan seorang tentara bayaran dan pembunuh yang handal. Kekuatan Deathstroke didapatkannya setelah mengalami eksperimen militer yang membuatnya memiliki kecepatan, kekuatan, dan kecerdasan di atas manusia normal serta kemampuan untuk menyembuhkan diri yang sangat cepat. Deathstroke bahkan mampu menandingi para superhero paling berbakat dan kuat di DC Universe. Batman pun yang merupakan ahli bela diri dan strategi juga pernah dikalahkannya.

BACA JUGA >> Build Zill Arena of Valor: Si Tornado yang Mampu Sapu Bersih Tim Musuh Seketika!

3. Poison Ivy

Sumber gambar: dccomics.com

Supervillain paling cantik selain Harley Quinn dalam semesta DC adalah Poison Ivy. Sosok wanita keji pengendali tanaman ini sangat cocok menggantikan posisi Harley Quinn untuk menjadi supervillain yang tercantik dalam sekuel Suicide Squad. Kemampuan memikat lawan yang dimiliki Poison Ivy ini tentu sangat menarik jika ia dimasukkan ke kelompok Suicide Squad.

4. Ra's al Ghul

Sumber gambar: dccomics.com

Berhasil membangun kelompok teroris dunia bernama League of Assassins, Ra's al Ghul juga cocok menjadi salah satu anggota kelompok Suicide Squad. Ia juga pernah menjadi mentor dari Bruce Wayne hingga akhirnya menjadi musuhnya karena berniat untuk menghancurkan Gotham City. Kekuatan Ra's al Ghul yang membuatnya awet muda, menjadikan ia memiliki umur lebih dari 700 tahun. Semasa hidupnya ia belajar meningkatkan kemampuan fisik dan mental serta menguasai berbagai macam ilmu. Adanya Ra's al Ghul dalam kelompok Suicide Squad tentunya akan semakin memperkuat tim anti-hero ini.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}