Gadget & Tech

ASUS ROG G703, Laptop Hebat Idaman Gamer Siap Libas Semua Aktivitas Gaming!

ASUS ROG G703, Laptop gaming idaman yang punya harga selangit, tapi sepadan dengan performanya!

ASUS menambah jajaran laptop gaming terbarunya di tahun 2018 ini. Perusahaan asal Taiwan itu kali ini mendaratkan ASUS ROG G703 di Indonesia. ASUS ROG G703 menjadi laptop gaming premium yang dirancang dengan komponen super dahsyat. Karena itu laptop terbarunya ini dirancang untuk satu tujuan saja, yaitu mendobrak batas tertinggi. Untuk kebutuhan tersebut, ASUS ROG G703 dibekali jeroan terkuat serta fitur terbaik.

Untuk menghadirkan pengalaman gaming spektakuler, ASUS membekali ROG G703 dengan bentang layar 17,3 inci serta refresh rate atau kecepatan layar 144Hz. ROG G703 diklaim oleh ASUS menjadi laptop pertama yang mengusung layar 144Hz. Teknologi panel display ini tak hanya akan memberikan tampilan yang mulus, bebas stutter dan tearing, respon yang lebih baik, namun juga akan memanjakan pengguna dengan tampilan warna yang lebih kaya.

Lantas apa saja spesifikasi ROG G703?

Sumber gambar: DuniaGames

ASUS ROG G703 ditunjang oleh salah satu komponen terbaik di kelasnya. Di balik desain gaharnya, ASUS ROG G703 mengusung salah satu prosesor dengan performa terbaik saat ini, yang masih dapat di-overclock yakni, Intel Core i7-7820HK. Prosesor ini dapat dipacu hingga kecepatan 4,3GHz!

Untuk memori utamanya, ASUS memberikan kapasitas ruang 32GB bertipe DDR4. Kapasitasnya ini pun dapat ditingkatkan hingga 64GB karena terdapat empat slot SO-DIMM di dalamnya. Menariknya, memori ini di laptop ini performanya dapat ditingkatkan ke angka 2800MHz. Dukungan tersebut akan memuluskan kinerja sistem untuk mengolah performa komputasi dengan lancar, terutama dalam aspek multitasking.

Sumber gambar: youtube.com

Demi menopang aktivitas gaming, G703 datang dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080 8GB GDDR5, yang memungkinkan sang laptop untuk menyajikan performa grafis 3D yang mulus dan tajam. Bahkan penggunaan graphic card tertinggi untuk laptop ini menawarkan performa Virtual Reality (VR) terbaik dan super mulus. Ia pun dapat di-overclock hingga mencapai boost clcok maksimal hingga 1947 MHz – sehingga kamu bisa menikmati game kelas AAA dengan settingan tertinggi untuk mendapatkan pengalaman gaming yang luar biasa.

BACA JUGA >> Laptop Kok MOBA? Oh Ternyata, Ini Laptop Khusus Esport: ROG Strix SKT T1 Hero Edition dari ASUS

Untuk media penyimpanannya disematkan dua buah SSD M.2 256GB yang mendukung NVMe dalam konfigurasi RAID 0. ROG G703 juga dilengkapi dengan HDD 1 TB 7200rpm. Dengan 2 buah SSD NVMe dalam konfigurasi RAID 0 yang dikombinasikan dengan hard disk di 1TB 7200 RPM dijamin akan menyajikan performa transfer data super cepat dan juga sangat responsif saat menjalankan berbagai aplikasi maupun game.

Yuk lihat lebih dalam di halaman 2.

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}