Dunia Games

Inilah 5 Kekuatan Misterius Thanos yang Membuatnya Disegani di Semesta Marvel!

Kekuatan apa yang dimiliki Thanos? Sampai 40 superhero Marvel turun tangan bertempur melawannya dalam Avengers: Infinity War?

Dari sekian villain yang ada dalam semesta Marvel, Thanos adalah karakter yang paling disegani di antara supervillain yang lainnya. Kini karakter Thanos menjadi sorotan utama dalam film Avengers: Infinity War, setelah lama 'bersembunyi' dalam dua film Avengers sebelumnya di Marvel Cinematic Universe. Tentu kemunculannya di Avengers: Infinity War menjadi jawaban penantian panjang bagi para penggemar Marvel untuk mendapatkan gambaran sekuat apa sih sosok supervillain yang memiliki julukan Mad Titan ini.

Kekuatan yang dimiliki Thanos bahkan sukses membuatnya muncul dalam cover majalah Empire untuk edisi Maret 2018. Thanos disebut sebagai karakter villain terkuat yang pernah ada dan disandingkan dengan beberapa villain terkenal dari film lainnya. Nah, sebetulnya seperti apa sih kekuatan yang dimiliki Thanos ini? Sampai-sampai puluhan superhero Marvel harus turun tangan menghadapinya? Mari kita simak bahasannya di bawah ini:

1. Invulnerability (Kekebalan)

Sumber gambar: comicbook.com

Hulk memang menjadi salah satu sosok superhero yang kebal terhadap apapun, bahkan peluru tajam ataupun misil yang menerjang tubuhnya. Thanos sendiri memiliki kekuatan yang hampir sama dengan Hulk, bahkan mungkin lebih besar. Ia memiliki daya tahan dan kekebalan tubuh yang sangat luar biasa. Hal tersebut pernah dibuktikannya di dalam sebuah peristiwa di komiknya ketika menahan kekuatan energi yang dihasilkan oleh Thor dan Drax the Destroyer. Thanos bahkan dapat menahan serangan repulsor beam blaster milik Iron Man dengan mudahnya.

2. Superhuman Strength (Kekuatan Manusia Super)

Sumber gambar: comicbook.com

Dari sekian banyak superhero yang paling kuat di Semesta Sinema Marvel (MCU), Thor dan Hulk mungkin adalah superhero yang paling kuat di antara yang lainnya. Namun ternyata kekuatan Thanos melebihi dari dua superhero tersebut digabung sekalipun. Thanos dipercaya telah memperkuat dirinya sendiri selama masa mudanya dan menjadikannya salah satu makhluk terkuat di alam semesta. Untuk membuktikan kekuatannya, Thanos sering menantang dan mengalahkan makhluk terkuat di galaksi lainnya, seperti misalnya Beta Ray Bill dan Silver Surver. Thanos pun mampu mengalahkan mereka dalam waktu yang singkat.

BACA JUGA >> 5 Penjahat Paling Berbahaya di Marvel Versi DuniaGames

3. Intelligence (Kecerdasan)

Sumber gambar: comicvine.gamespot.com

Thanos tak hanya kuat, ia juga memiliki kecerdasan yang sangat luar biasa. Kecerdasan yang dimiliki Thanos, digunakan untuk meningkatkan kekuatannya sendiri guna menghancurkan semua kehidupan yang ada. Kecerdasan Thanos bahkan mengalahkan Doctor Doom dan Reed Richards, dan teknologi yang dibuat oleh Thanos hampir menandingi Galactus, si pemakan galaksi. Dengan kecerdasan yang dimilikinya, Thanos bahkan mampu mengakali dan menahan serangan dari Omega yang merupakan makhluk yang dua kali lebih kuat dari Galactus.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}