Just For Fun

Selain Vino G Bastian, 20th Century Fox Bagikan Poster 2 Pemeran Lainnya dari Film Wiro Sableng!

Keren! Seperti ini poster film Wiro Sableng perlihatkan sosok pendekar kapak maut naga geni dan dua pemeran lainnya!

Setelah aktor Vino G Bastian muncul lewat trailer perdana film Wiro Sableng pada akhir tahun 2017 lalu, kini akun Facebook 20th Century Fox telah membagikan beberapa poster baru untuk film yang tengah digarap oleh rumah produksi Lifelike Pictures ini.

Lewat tiga poster unggahan akun Facebook 20th Century Fox, kalian bisa melihat dua pemeran lain yang akan muncul dalam film Wiro Sableng selain Vino G Bastian; di antaranya adalah Sherina Munaf yang akan menjadi Anggini, dan Fariz Alfarazi menjadi Bujang Gila Tapak Sakti.

Film Wiro Sableng sendiri merupakan film hasil kerja sama Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox. Film ini akan menceritakan tentang petualangan sosok pendekar kapak maut Naga Geni, Wiro Sableng, yang diperankan oleh Vino G Bastian. Kisah Wiro Sableng memang sudah menjadi legenda Indonesia, yang bahkan hingga kini mempunyai basis penggemarnya sendiri. Film layar lebar kolosal dengan genre laga komedi fantasi ini sudah merampungkan produksinya sejak November 2017 lalu dan direncanakan akan rilis di bioskop bulan September 2018 mendatang.

Sumber gambar: Facebook.com

Sumber gambar: Facebook.com

Sumber gambar: Facebook.com

Filmnya sendiri diangkat dari buku silat legendaris Wiro Sableng - Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 karya almarhum Bastion Tito, yang merupakan ayah dari aktor Vino G Bastian. Buku cerita silat Wiro Sableng memegang rentang penerbitan terlama dan terpanjang di Indonesia. Serial ini terdiri dari 185 judul yang dibuat selama rentang waktu 39 tahun, mulai dari tahun 1967 hingga 2006!

Film Indonesia ini juga merupakan yang pertama menjalin kerja sama dengan 20th Century Fox di kawasan Asia Tenggara. Adapun naskah filmnya digarap oleh Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy (istri Vino G Bastian), dan Seno Gumira Ajidarma, lalu disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Artis lain yang terlibat dalam film ini adalah Marsha Timothy yang akan berakting menjadi Bidadari Angin Timur, Marcel Siahaan yang juga ikut berakting sebagai Ranaweleng, Andy RIF sebagai Dewa Tuak, Cecep Arief Rahman sebagai Bajak Laut Bagaspati, Dian Sidik  sebagai Kalingundil, Yayu Unru sebagai Kakek Segala Tahu, Yayan Ruhian sebagai Mahesa Birawa, dan Ruth Marini sebagai Sinto Gendeng.

BACA JUGA >> Tak Disangka, Ini Dia 4 Alasan Wiro Sableng Jadi Sableng!

Tak hanya itu, sejumlah artis ternama lainnya seperti Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Yusuf Mahardika, Aghniny Haque, Lukman Sardi, Dwi Sasono, Happy Salma, dan banyak lagi akan ikut meramaikan film yang pernah diangkat menjadi sinetron layar kaca ini. Kebayang kan bakal seperti apa ramai dan hebohnya film ini nanti?

Buat kalian yang belum melihat seperti apa trailer Wiro Sableng ini, berikut adalah trailer perdananya gaes.

Ikuti terus media sosial DuniaGames untuk info menarik seputar film lainnya ya!

Sumber gambar utama: DuniaGames

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames