Just For Fun

Kelima Video Game Indie Berikut Ini Dijamin Dapat Mengubah Pandangan Gamer!

Masih tidak percaya kalau video game indie lebih keren? Mungkin kelima video game indie ini bisa mengubah pandanganmu!

Kalian pasti sudah sering mendengar istilah video game indie. Sebenarnya apa sih video game indie itu? Nah video game indie adalah sebuah video game yang dikembangkan oleh perorangan (individu) atau suatu tim kecil tanpa dukungan penerbit video game.

Saat ini perkembangan video game indie semakin signifikan, dikarenakan metode pendistribusian video game menjadi lebih mudah melalui media internet. Keunikan video game indie sendiri umumnya berasal dari kekuatan cerita dan juga gameplay-nya yang tak mainstream; di mana biasanya ketika bermain video game indie gamer tak hanya dapat merasakan gameplay yang berbeda tetapi juga bahkan bisa mendapat pandangan dan pengalaman yang baru pula. Tidak percaya? Lima game indie pilihan DuniaGames berikut ini pasti dapat merubah pandangan kalian lho gaes!

1. Firewatch

Video game besutan Campo Santo Games ini memiliki kisah yang dapat memukau para pemainnya. Dalam video game ini kalian akan bermain sebagai karakter Henry. Henry adalah seorang pria yang melarikan diri dari kehidupan lamanya untuk bekerja sebagai pengamat hutan di daerah Wyoming, AS. Ia ditempatkan di menara yang terletak di puncak gunung. Bagian yang terseru dari game indie ini, kalian tak hanya diajak untuk dapat menikmati pemandangan hutan yang menyejukkan, tetapi juga melihat nuansa hutan yang begitu indah, penuh misteri, sekaligus cerita yang begitu sedih sekaligus memberi semangat.

2. Below

Below merupakan video game indie ciptaan developer Capybara Games yang juga pernah membuat beberapa game keren seperti Super Time Force, dan Superbrothers. Game ini mengisahkan tentang petualangan karakter utama yang mungil dalam dunia yang sangat besar. Gameplay unik yang disajikan dalam game ini akan memberikan kalian pandangan tentang sisi gelap kehidupan.

BACA JUGA >> Catat! Inilah 10 Video Game Indie Keren yang Segera Meluncur Tahun 2018

3. The Witness

The Witness merupakan video game indie yang menyuguhkan gameplay pemecahan puzzle dengan sudut pandang orang pertama, lewat sajian grafis yang menawan. Dalam game ini kalian dapat merasakan sebuah game bergenre puzzle adventure dengan nuansa yang unik yang jarang ditemui di genre sejenisnya. Selain punya dunia yang begitu berwarna dan puzzle yang variatif, ada banyak aspek yang akan mempengaruhi pandangan kamu saat memainkan game ini.

Penasaran dengan dua video game indie lainnya? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!