Mobile Games

Brave Frontier 2 Bakal Rilis di Jepang Akhir Bulan Februari 2018! Global Menyusul?

Game Brave Frontier 2 merupakan sekuel dari Brave Frontier di mana setting waktu yang hadir adalah 20 tahun setelah kisah Brave Frontier pertama!

Bagi kalian yang sudah bermain game, khususnya RPG, sejak tahun 2013 silam, kalian harusnya tahu satu judul game yang fenomenal dan sampai saat ini masih banyak dimainkan, Brave Frontier. Nah ada satu kabar terbaru dari delevoper game yang satu ini, Alim, di mana mereka akan merilis Brave Frontier 2 dalam waktu dekat di Jepang!

Alim mengumumkan kehadiran Brave Frontier 2 melalui video trailer berdurasi 2 menit 47 detik. Video tersebut memuat informasi mengenai karakter, grafis, serta gameplay sebagaimana video trailer game lainnya. Di akhir video, Alim menginformasikan bahwa Brave Frontier 2 akan hadir pada 22 Februari 2018.

Dalam presentasi yang dikutip dari gamerbraves.com, Alim juga mempersiapkan versi PC untuk game Brave Frontier 2! Bekerja sama dengan DDM Game, Alim menginformasikan bahwa kehadiran Brave Frontier dalam versi PC dikabarkan baru akan meluncur pada musim panas tahun ini.

Sumber gambar: Tangkapan layar youtube

Game Brave Frontier 2 merupakan sekuel dari Brave Frontier di mana setting waktu yang hadir adalah 20 tahun setelah kisah Brave Frontier pertama. Selain fitur-fitur yang ada di Brave Frontier pertama, akan ada beberapa fitur tambahan yang menantang di Brave Frontier 2 yaitu Xcross Brave Burst. Fitur ini akan memberi tambahan kombinasi serangan ketika kalian memiliki tiga atau lebih hero dari kelas dan family yang sama.

Sumber gambar: Tangkapan layar youtube

Kabar kehadiran Brave Frontier 2 ini cukup mengejutkan banyak gamer karena Brave Frontier pertama masih ramai dimainkan. Apalagi Brave Frontier yang saat ini dimainkan baru saja meraih penghargaan pada akhir bulan Januari 2018 silam di mana mereka tercatat di Guinness Book of World Records sebagai "most playable pixel art characters in a mobile game" (memiliki karakter pixel art terbanyak yang bisa dimainkan dalam sebuah game mobile)!

Sumber gambar: Tangkapan layar youtube

Hingga saat ini Alim baru memastikan kehadiran Brave Frontier 2 di regional Jepang dan tentunya dalam Bahasa Jepang pula. Belum ada kepastian mengenai kehadirannya secara global dan bisa dimainkan oleh seluruh gamer termasuk di Indonesia, seperti game Brave Frontier yang ada saat ini.

Baca juga>> [Review] Gardius Empire, Game RPG Mobile Terbaru Gamevil yang Kaya Fitur dan WAJIB COBA!

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik mengenai game mobile ya!

Sumber gambar utama: Tangkapan layar in game


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}