Dunia Games

Ternyata ini Lima Alasan Kenapa Gamer Doyan Pakai Cheat, Benar atau Betul?

Tag temen kalian guys yang sampai sekarang ga bisa tobat dari nge-cheat! Alasannya pasti ada disini nih!

Ada saja alasan kenapa gamer doyan pakai cheat, meski telah diperingatkan sejak awal bahwa hal tersebut ilegal, masih banyak kita jumpai cheater hampir disetiap game yang ada. Penyebabnya tentu bermacam-macam. Buat kalian yang udah sering banget nge-cheat pastinya paham dong alasan-alasannya apa saja, tetapi buat kalian yang selalu bermain sportif dan penasaran kenapa cheater gak pernah hilang, coba simak lima alasan dari para cheater berikut ini!

5. Lawan atau Musuhnya Terlalu Sulit

Sumber: auburnpub.com

Tak hanya di game offline saja, pada game online kadang lawan yang harus kita hadapi benar-benar sulit dan gak masuk akal. Apalagi pada game-game online yang mengusung sistem Money Power dimana pemain miskin selalu tertindas oleh pemain berduit. Satu-satunya cara mengalahkan mereka tentu dengan menggunakan cheat.

4. Ingin Pamer

Sumber: youtube.com

Sombong atau keinginan untuk unjuk gigi sudah menjadi sifat lumrah seorang manusia. Begitu juga saat para cheater berhasil menemukan sebuah cheat baru yang bisa membuat karakternya terlihat dewa dan imba. Mereka bahkan tak ragu-ragu menunjukkan kecurangan tersebut didepan umum wakupun ujung-uijungnya malah terkena ban oleh Gamemaster.

3. Tes Keahlian Membobol

Sumber: jenningswire.com

Dalam menciptakan sebuah cheat tentunya ada sebuah proses dimana para cheater harus membobol sistem keamanan dari game yang bersangkutan. Ada yang mudah dibobol dan ada yang sulit. Ternyata hal ini justru semakin memicu para cheater karena dianggap sebagai sebuah tantangan. Para cheater saling bersaing untuk menjadi yang pertama dan tercepat.

2. Mencari Pemasukan

Sumber: youtube.com

Bermain menggunakan cheat tentu membuat karakter kalian jadi overpower. Kemampuan seperti ini banyak disalahgunakan para cheater untuk meraup keuntungan berupa mata uang sungguhan dengan menjual barang-barang ingame yang notabene sangat sulit didapat bila bermain secara normal. Sayangnya pemain yang bermain jujur bakal ikut terkena hukuman jika kedapatan memberi barang ilegal tadi.

1. Kurang Kerjaan

Sumber: youtube.com

Diantara sekian banyak alasan yang ada, alasan yang terakhir ini mungkin menjadi alasan paling favorit. Bermain menggunakan cheat seringkali menimbulkan berbagai macam hal-hal lucu yang bisa membuat para cheater terhibur. Tetapi tidak demikian dengan korban dari para pengguna cheat. Banyak pemain yang akhirnya memutuskan untuk pensiun karena jumlah cheater yang sudah terlalu banyak dan tak terkendali.

BACA JUGA >> Zonk! Cheat Game GTA IV Malah Disangka Kode Militer

Itu tadi guys lima alasan kenapa gamer doyan pakai cheat. Kalau kalian punya masukan dan pendapat lain, langsung sampaikan di bawah ya! Jangan lupa ikuti terus DuniaGames untuk info-info menarik lainnya seputar kehidupan para gamer!

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}