Dunia Games

Terungkap! Bintang Pacific Rim 2 dan Star Wars Ini Ternyata Fans Berat Naruto!

"Cita-citaku? Makan ramen, jadi Hokage dan lari tangan di belakang!" John Boyega, aktor Pacific Rim dan Star Wars ternyata maniak Naruto seperti kita!

Anime dan manga memang merupakan hiburan asal Jepang yang sangat mendunia. Tidak hanya di negara-negara Asia seperti Indonesia, Singapura, atau Tiongkok saja, tapi juga di Eropa dan Amerika. Bahkan aktor film Pacific Rim: Uprising dan Star Wars, John Boyega, juga merupakan penggemar animasi dan komik Jepang tersebut!

Melalui akun Twitter-nya, @JohnBoyega, dia sempat mengungkapkan kecintaannya terhadap salah satu judul anime yang pastinya sudah kamu semua hafal dan ketahui:

"Hanya di Jepang selama dua hari! Cita-citaku? Makan ramen, menjadi hokage dan lari dengan tangan mengayun di belakang punggung."

Baca Juga: >> Kenapa Kalau Naruto Lari Tangannya di Belakang?

twitter.com/johnboyega

Ya, pemeran Jake Pentecost di film Pacific Rim: Uprising itu ternyata penggemar berat manga Naruto! Melalui wawancaranya dengan situs Rocketnews24.com pada Desember 2015 silam, dia curhat sedikit kalau tidak hanya menyukai Naruto tapi juga mencintai Jepang karena membaca manga.

"Aku sangat mencintai Jepang. Selama beranjak dewasa aku terekspos dengan komik-komik manga, dan itu adalah sorotan pertamaku kepada budaya Jepang, terutama dari sisi spiritual," bilang pria kelahiran 17 Maret 1992 di London, Inggris itu pada pewawancara. "Aku suka, dan sampai hari ini, masih membaca komik-komik [manga]."

Dia melanjutkannya dengan memuji cerita Naruto. Baginya ninja rambut pirang itu sudah seperti teman seperjuangan karakter Star Wars yang dia lakoni; Finn, prajurit amatir pasukan First Order yang membelot ke pihak Pemberontak.

Baca Juga: >> Nggak Kalah Sama Luke Skywalker! Ini Penampilan Keren Naruto Kalau Masuk Dunia Star Wars!

rocketnews24.com

"[...] Salah satu karakter [fiksi] kesukaanku adalah: orang Jepang: Naruto Uzumaki. Dia adalah karakter yang ingin memimpin dan memiliki mimpi, tapi tidak tahu bagaimana caranya bisa mencapai posisi itu, dan tidak benar-benar memiliki kemampuan yang tepat..."

"Aku suka [bagaimana karya hiburan Jepang mampu] menangkap kisah underdog (orang yang harus berjuang keras dengan segala keterbatasannya), dan aku selalu mendukung para underdog," ungkapnya dengan bangga.

Terakhir, Boyega masih sempat mengungkapkan kegemarannya menikmati anime pada Agustus 2017 lalu dengan menanyakan pada para follower-nya mengenai judul pengganti Attack on Titan selama menunggu musim ketiganya tayang.

"Anime apa yang semengerikan Attack on Titan? Aku butuh pengganti sementara sampai musim berikutnya"

Baca Juga: >> Kenali Keenam Jaeger dalam Pacific Rim: Uprising Sebelum Nonton Filmnya Yuk!

twitter.com/johnboyega

Keren juga ya si John Boyega ini? Cocok banget dong dia berperan di Pacific Rim yang mengambil tema dari film-film kaiju dan mecha Jepang? Pacific Rim: Uprising sendiri akan segera tayang pada 23 Februari 2018 ini sementara Star Wars Episode 9 rencananya hadir pada Desember 2019 mendatang, jadi nantikan aksinya di layar lebar ya!


Sumber: Animenewsnetwork.com / Comicbook.com / Rocketnews24.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}