Dunia Games

Lima Jutsu Terkuat Shizune, Ragam Teknik Kejutan Milik Asisten Hokage Kelima

Walau jarang tampil, Shizune si murid Tsunade sang Hokage Kelima ini ternyata menyimpan beragam jutsu berbahaya nan mematikan!

Shizune adalah murid dari Tsunade sekaligus sepupu Dan Kato, kekasih sang guru. Memiliki keahlian dalam menguasai ninjutsu medis, Shizune belajar banyak mengenai teknik penyembuhan dari Hokage Kelima itu -- dan kemudian bisa dia manfaatkan juga untuk melumpuhkan musuh-musuhnya.

Meski jarang tampil dan beraksi dalam kisah Naruto, berikut adalah lima macam jutsu terkuat yang dikuasai oleh Shizune!

5. Shikomishindan

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Menggunakan peluncur jarum yang diikatkan di pergelangan lengan dan tertutup pakaian, Shizune bisa menembakan senbon secara tiba-tiba ke arah lawan. Jarum senbon yang dipakai dapat diolesi racun terlebih dahulu agar efeknya makin mematikan.

Selain memakai alat Shizune juga mampu menembakannya dari mulut walaupun jadi tidak begitu tepat sasaran.

4. Dokugiri

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Shizune mengolah chakra dalam tubuh menjadi bahan kimia khusus yang bisa dimuntahkan. Ketika bereaksi dengan udara di luar tubuh, zat itu akan berubah menjadi kabut asap beracun yang sangat berbahaya bagi keselamatan jiwa; hanya hembusan sedikit saja akan membuat orang dewasa tewas.

Karena mengombinasikan ninjutsu, ilmu kimia, dan pengetahuan medis, maka teknik Dokugiri ini membutuhkan kontrol chakra yang luar biasa baik serta kemampuan ninjutsu medis tingkat tinggi. Tidak bisa dipelajari dengan mudah oleh semua orang.

3. Pisau Bedah Chakra

Naruto: Ultimate Ninja/Bandai Namco/CyberConnect2

Jutsu medis yang mengubah chakra di sekitar tangan atau jari menjadi setajam belati. Namun berbeda dari pisau biasa, pisau chakra ini tidak mengakibatkan luka fisik sehingga bisa memotong organ dalam tanpa resiko infeksi. Jarang digunakan dalam pertempuran karena pemakaiannya membutuhkan konsentrasi, namun ninja medis yang lebih berpengalaman masih akan mampu memanfaatkannya sebagai senjata chakra -- memotong-motong jaringan otot untuk melumpuhkan tubuh lawan.

Meski tidak pernah terlihat memakainya untuk bertempur, teknik ini merupakan salah satu jutsu dasar bagi ninja medis sehingga Shizune tentu menguasainya mengingat dia adalah murid Tsunade. Selain itu Shizune sering memiliki jurus yang memakai teknik pisau bedah dalam berbagai game seperti di serial Naruto: Ultimate Ninja.

Baca Juga: >> Tujuh Macam Senjata Ninja yang Terbuat dari Chakra, Nggak Perlu Repot Bawa Alat-alat!

Lihat dua jutsu berbahaya lainnya di halaman 2.

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}