Sorry, this article does not yet have content that matches your language options

Dunia Games

Kisah Dunia Naruto: Beragam Judul Novel Icha Icha, Serial Buku Komedi Dewasa Karangan Jiraiya

Novel Icha Icha yang ditulis Jiraiya selalu menjadi misteri di dunia Naruto! Apa isinya, apa saja judul yang ada? Mari coba kita jawab bersama di sini

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sekilas mengenai salah satu misteri terbesar dalam dunia ninja: novel Icha Icha karangan Jiraiya si Petapa Genit!

Merupakan sebuah serial novel yang populer baik di kalangan ninja maupun penduduk biasa, Icha Icha merupakan buah pikiran kedua Jiraiya setelah novel pertamanya, kisah petualangan berjudul Kisah Ninja yang Sangat Gagah, gagal di pasaran.

Tidak diketahui dengan jelas sebenarnya seperti apa isi cerita Icha Icha, hanya saja novel itu merupakan cerita komedi dewasa untuk pembaca berusia 18 tahun ke atas yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Jiraiya sendiri dalam menghadapi masalah percintaan.

Mengingat kesuksesannya dan Jiraiya telah menulisnya selama bertahun-tahun lamanya, maka ada judul apa saja dari bacaan kesukaan Kakashi Hatake ini? Yuk coba kita bongkar satu per satu saat ini juga!

Icha Icha Paradise

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Judul pertama serial novel Icha Icha sekaligus yang muncul pertama kali di anime Naruto. Berdasarkan cerita film Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow, putri Negara Salju Koyuki Kazahana alias Yukie Fujikaze berperan sebagai karakter utama dalam adaptasi layar lebar buku tersebut.

Icha Icha Violence

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Buku kedua dari serial Icha Icha. Terlihat di Naruto Episode 101, buku ini juga ikut diadaptasi menjadi film bioskop.

Icha Icha Tactics

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Judul ketiga sekaligus judul terakhir karena tewasnya Jiraiya di tangan Pain. Tactics tampaknya merupakan sekuel yang keluar setelah jangka waktu cukup lama; terlihat dari Naruto Uzumaki memberikan cetakan pertama buku ini pada Kakashi setelah latihannya selama dua setengah tahun.

Ketika berusaha membocorkan identitas asli Pain ke Konohagakure, Jiraiya memanfaatkan kata-kata pertama dari berbagai halaman Icha Icha Tactics agar pesan rahasianya hanya bisa diketahui oleh sedikit orang yang telah membaca buku tersebut.

Baca Juga: >> Tujuh Ninja Seniman di Naruto, Para Shinobi yang Mendedikasikan Hidupnya untuk Berkarya!

Kisah Icha Icha tidak berhenti sampai di sana saja! Di halaman dua masih ada beberapa judul lainnya!

Voucher Games

Free Fire
Start from
Rp 2.500
Arena of Valor
Start from
Rp 2.500
Mobile Legends
Start from
Rp 1.500
ShellFire
Start from
Rp 3.000
Garena Shell
Start from
Rp 12.500

Comments () Be the first to comment!

Reply for: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Delete

Please Login to write your comment

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}