Dunia Games

Ngeri! Kelima Lokasi Fiksi dalam Video Game Ini Tak Layak untuk Kamu Tinggali!

Hii ngeri! Kelima lokasi fiksi dalam video game ini dijamin bikin kamu males untuk mengunjunginya!

Pastinya kalian tidak akan mau untuk tinggal di suatu tempat yang menyeramkan atau tidak aman bukan? Tetapi hal tersebut justru menjadi ide yang digunakan oleh developer untuk membuat dibuat lokasi/latar atau stage dalam video game. Ada beberapa lokasi fiksi yang cukup menyeramkan dalam video game yang benar-benar membekas. Nah pada kesempatan kali ini DuniaGames ingin mengajak kalian untuk mengetahui beberapa lokasi fiksi menyeramkan tersebut yang bikin kalian enggan untuk memasukinya apalagi tinggal di sana! Simak sama-sama berikut ini gaes!

1. Raccoon City - Resident Evil

Sumber gambar: residentevil.wikia.com

Bagi penggemar seri video game Resident Evil pasti sudah tidak asing dengan kejadian wabah virus yang menimpa Racoon City. Kejadian yang terjadi pada kota fiksi tersebut sampai membuat Capcom selaku developer membuat versi filmnya untuk menceritakan kembali kronologis yang terjadi akibat T-Virus. Apa yang terjadi di Racoon City memang sangat menarik, karena tak hanya mengisahkan tentang penyebaran wabah T-Virus, tetapi juga menceritakan tentang aksi para karakter yang berada di dalamnya; seperti Chris Redfield, Claire Redfield, Jill, Leon, dan banyak lainnya. Semua peristiwa mengerikan yang terjadi di sini bermuara kepada Umbrella Corporation.

2. Silent Hill - Silent Hill

Sumber gambar: silenthill.wikia.com

Selain Raccoon City, lokasi fiksi yang menyeramkan selanjutnya adalah Kota Silent Hill dari franchise video game dengan nama yang sama. Tak banyak yang tahu kalau lokasi fiksi Silent Hill diambil dari kisah nyata. Lokasi Silent Hill ini didasarkan dari sebuah daerah di Centralia, Pennsylvania, Amerika Serikat. Kota tersebut ditinggalkan penghuninya sejak tahun 1962 dan hingga kini masih menjadi kota mati. Centralia adalah sebuah kota kecil dengan jumlah bangunan yang tak lebih dari 10 jumlahnya. Kota tersebut ditinggalkan penghuninya lantaran terdapat tambang bawah tanah yang terbakar hingga menghanguskan kota di atasnya. Rentetan kecelakaan yang terjadi secara misterius pada kota tersebut juga diadaptasi oleh game Silent Hill.

BACA JUGA >> Uji Nyali! Ini Dia 5 Film Horor Adaptasi Game Populer

3. Crystal Lake - Friday the 13th

Sumber gambar: youtube.com

Masih ingat dengan serial film horor Friday the 13th? Film horor yang diadaptasi menjadi video game tersebut memang sangat menarik karena menghadirkan kisah teror yang dilakukan oleh sosok Jason Voorhees. Lokasi fiktif Crytal Lake dari Friday the 13th juga diambil dari lokasi nyata, di mana lokasi tersebut merupakan lokasi perkemahan di Cunningham County, New Jersey, Amerika Serikat. Crystal Lake menjadi lokasi yang sangat menyeramkan karena menjadi tempat pembantaian sekelompok pelajar yang dihabisi secara sadis oleh Jason Voorhess di game-nya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}