Dunia Games

Bosan dengan Avengers? 5 Superhero Wanita Hebat dan Cantik dalam Marvel A-Force Ini Bisa Lelehkan Hati Kamu!

Bosan melihat superhero yang didominasi oleh pria? Mungkin kelima superhero wanita dari kelompok A-Force ini bisa jadi idola baru kamu nih!

Saat ini Marvel Cinematic Universe memang masih menyiapkan dua amunisi dari franchise Avengers, yakni Avengers: Infinity War yang segera rilis dan Avengers 4 yang direncanakan tayang tahun 2019 nanti. Akan tetapi sebagian fans Marvel mungkin tak menyadari bahwa kontrak beberapa pemain lama sudah mencapai batas waktunya; sehingga kemungkinan beberapa pemain akan diganti dan Marvel mungkin juga telah menyiapkan franchise baru yang dapat menggantikan kelompok Avengers.

Salah satu rumor yang santer beredar di netizen adalah kemunculan Tim A-Force. Nah, A-Force sendiri merupakan sebuah kelompok superhero baru dari semesta Marvel. Uniknya anggota kelompok superhero ini adalah kesemuanya superhero wanita!

Tugas dari para superhero wanita ini tidak beda jauh dengan tugas para superhero pria lainnya, yaitu melawan para penjahat-penjahat super yang membuat kekacauan di muka bumi ini. Di antara banyaknya superhero wanita dalam A-Force, berikut ini adalah lima superhero wanita Tim A-Force yang bisa bikin kalian kepincut! Siapa sajakah mereka?

1. Captain Marvel

Sumber gambar: news.marvel.com

Captain Marvel adalah superhero wanita pertama dari semesta sinema Marvel yang akan dibuatkan film tunggalnya. Karakter Captain Marvel ini dikenal juga dengan julukan Miss Marvel, dan memiliki nama asli Carol Danvers. Diceritakan pada saat bekerja sebagai pilot militer, Danvers mendapatkan kekuatan super setelah DNA-nya terpengaruh makhluk asing Kree dalam sebuah peristiwa ledakan. Karena insiden tersebut, DNA Carol berubah dan memberikannya kemampuan untuk terbang, kecepatan, dan kekuatan super.

2. Black Widow

Sumber gambar: comicvine.gamespot.com

Pasti kalian mengenal sosok wanita yang turut muncul dalam kelompok Avengers ini. Black Widow adalah seorang agen khusus yang memiliki keahlian bertarung sangat tinggi. Sosok Black Widow bisa menjadi inspirasi para wanita bahwa seorang wanita dapat melakukan apapun yang mereka inginkan. Ia juga punya kemampuan persuasif, yang bahkan mampu menenangkan sang Hulk..

BACA JUGA >> Yuk Kenalan Dengan 7 Wanita Super yang Pernah Menjadi Kekasihnya Tony Stark

3. She-Hulk

Sumber gambar: nerdist.com

Jennifer Walters alias She-Hulk merupakan sepupu dari Bruce Banner yang dapat berubah menjadi sosok Hulk. Pada suatu kejadian, nyawa Walters terancam dan ia membutuhkan sumbangan darah. Saat itulah Bruce datang dan memberikannya tranfusi darah. Tak disangka, Walters kemudian dapat berubah menjadi Hulk versi perempuan yang kemudian dikenal dengan nama She-Hulk. Selama menjadi manusia biasa, ia merupakan seorang pengacara yang mengkhususkan diri pada kasus-kasus manusia berkekuatan super. Walaupun memang dapat mengontrol kekuatannya, Walters terkadang masih suka lepas kendali dan lebih menuruti emosinya.

Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}