Dunia Games

Bukti Kalau Kostum Black Panther Jauh Lebih Unggul Dibandingkan Armor Iron Man!

Masih gak percaya kalau armor Iron Man masih kalah sama kostumnya Black Panther? Ini buktinya!

Dalam Marvel Cinematic Universe, mungkin baju pelindung Hulkbuster yang digunakan khusus untuk melawan Hulk oleh Tony Stark di film Avengers: Age of Ultron merupakan baju pelindung (armor) yang terkeren. Akan tetapi ternyata armor Iron Man masih kalah dengan kostum yang dikenakan oleh T'Challa ketika menjadi Black Panther. Gak percaya?

Sosok Black Panther, sebagai pemimpin Negara Wakanda memang telah mencuri perhatian fans Marvel Cinematic Universe (MCU). Film Black Phanter yang telah dirilis di layar lebar mulai 14 Februari 2018 lalu ini juga mendapatkan banyak pujian dari kritikus film. Salah satu fakta penting yang terlihat dari film yang dibintangi aktor Chadwick Boseman tersebut, adalah kostum yang dikenakan T'Challa (Black Panther) ternyata jauh lebih maju dibandingkan armor apapun yang pernah digunakan Tony Stark (Iron Man) sepanjang film-film Marvel Cinematic Universe.

Sumber gambar: screengeek.com

BACA JUGA >> Tak Hanya Spider-Man, Marvel Juga Tertarik untuk Buat Video Game Adaptasi dari Black Panther!

Dikutip dari situs CBR, terdapat dua penjelasan mengapa kostum Black Panther lebih unggul dari Iron Man. Pertama adalah sosok Shuri, adik perempuan dari T'Challa, yang memiliki ide luar biasa dalam menciptakan kostum Black Panther. Dan alasan kedua, adalah logam sakti berusia ribuan tahun yang tidak bisa dihancurkan alias Vibranium yang dimiliki Wakanda jelas menjadi keunggulan utama.

Tony Stark memang menjadi superhero berkat kemampuan dan kecerdasan yang dimilikinya, Tony dapat membuat bermacam-macam baju pelindung (armor) yang memiliki teknologi tinggi. Namun, tahukah kalian bahwa secanggih-canggihnya armor yang digunakan pasti selalu hancur.

Sumber gambar: comicbook.com

Pada versi komiknya, T'Challa dikisahkan sebagai salah satu sosok pemikir ilmiah terbaik dalam semesta Marvel. Namun di versi film Black Panther, justru sang adiklah yang jadi sosok jenius di balik semua kemajuan teknologi Wakanda. Toni Stark alias Iron Man mungkin adalah 'The Godfather' alias yang pertama kali menciptakan sebuah armor dalam Marvel Cinematic Universe. Tapi hal tersebut tidak otomatis membuatnya memiliki teknologi terbaik.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}