Dunia Games

Jadi Incaran Thanos, di Manakah Infinity Stones dalam Avengers: Infinity War?!

Dimana saja lokasi Infinity Stones berada? Kemana Thanos harus mencarinya dalam film Avengers: Infinity War? Ketahui di sini gaes!

Seperti yang sudah kalian ketahui, film Avengers: Infinity War yang segera rilis oleh Marvel Cinematic Universe (MCU) ini memang memfokuskan pada usaha Thanos dalam mengumpulkan keenam Infinity Stones. Sehingga banyak fans Marvel yang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh Thanos setelah keenam batu tersebut berhasil ia dapatkan. Infinity Stone sendiri adalah sebuah benda berkekuatan maha dahsyat yang merupakan endapan dari berbagai elemen di alam semesta.

Infinity Stone ini terbagi menjadi enam, yang masing-masing batu memiliki kekuatan yang dapat mengendalikan semua aspek di alam semesta; seperti ruang, waktu, realita, pikiran, energi, dan lain sebagainya. Nah pada kesempatan ini, DuniaGames ingin mengajak kalian untuk mengetahui di mana saja lokasi Infinity Stone sebelum akhirnya muncul dalam film Avengers: Infinity War. Langsung saja simak sama-sama pembahasannya berikut ini gaes!

1. Space Stone

Sumber gambar: screenrant.com

Space Stone menjadi Infinity Stone yang pertama kali muncul dalam seri Semesta Sinema Marvel (MCU/Marvel Cinematic Universe). Batu berwarna biru ini muncul dalam film Captain America: The First Avenger berwujud sebuah kubus yang disebut sebagai Tesseract. Batu ini memungkinkan penggunanya untuk dapat memindahkan objek apapun ke manapun. Pengguna Space Stone juga dapat melakukan teleportasi ke mana saja, termasuk mengatur dan bahkan mengubah ulang ruang sesuka hati.

Sejak Avengers mendapatkan kembali Tesseract setelah mengalahkan Loki, batu tersebut akhirnya disimpan oleh Thor di ruang harta karun Asgard. Saat ini Tesseract diperkirakan telah dibawa kembali oleh Loki setelah kejadian dalam film Thor: Ragnarok.

2. Mind Stone

Sumber gambar: comicbook.com

Sesuai dengan namanya, Mind Stone memang memungkinkan penggunanya untuk mengakses pikiran serta mimpi dari makhluk lainnya. Tak hanya itu, Mind Stone juga memiliki kekuatan hebat yang memberikan penggunanya kekuatan psionic (mengendalikan semua benda elektronik). Mind Stone pertama kali muncul pada film Avengers: Age of Ultron, ketika para Avengers menyadari bahwa tongkat sihir milik Loki ternyata adalah sumber kekuatan. Tony Stark (Iron Man) bersama Bruce Banner (Hulk) lantas melakukan percobaan untuk memasukkan kekuatan yang juga memiliki kecerdasan itu ke dalam sebuah rupa. Namun percobaan tersebut justru menjadi bencana sehingga tercipta Ultron.

Setelah kejadian dalam Avengers: Age of Ultron, Mind Stone kini berada di kening Vision dan menjadi sumber kekuatannya. Vision sendiri adalah tubuh Android yang dibuat oleh Ultron untuk menampung dirinya, tapi sebaliknya malah membantu para Avengers untuk menghancurkan Ultron.

BACA JUGA >> Tujuh Detail Kecil Tersembunyi dalam Trailer Avengers: Infinity War

3. Reality Stone

Sumber gambar: polygon.com

Reality Stone adalah satu dari Infinity Stone unik yang berbentuk cair dan menjadi alasan mengapa batu tersebut sebagai Aether (cairan di kimia). Reality Stone pertama kali muncul dalam film Thor: The Dark World, saat Malekith menginfeksi Jane Foster. Namun Thor berhasil menyelamatkan Jane dari Aether dan kemudian Aether tersebut diberikan kepada seorang makhluk abadi yang dikenal dengan nama Taneleer Tivan alias The Collector, untuk disimpan. Batu unik ini memiliki kemampuan untuk mengubah realita yang ada.

Walaupun selepas Thor: The Dark World, Reality Stone berada di tangan The Collector tetapi tak diketahui apakah batu tersebut masih benar ada bersama The Collector atau tidak. Kemungkinan besar The Collector pun akan kembali muncul dalam film Avengers: Infinity War.

Lanjut ke halaman selanjutnya yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}