Dunia Games

Doyan Pake Cheat? Gak Masalah Kok! Asalkan Kamu Jangan Melakukan 5 Hal Ini!

Kamu suka pakai cheat menggunakan program pihak ketiga? gak masalah kok asalkan kamu tidak melakukan lima hal ini karena bisa berakibat fatal!

Istilah cheat atau melakukan sesuatu yang curang tidak hanya di dunia nyata saja, tapi juga di dunia game. Berbagai cheat di game bisa dilakukan dengan bermacam cara, salah satunya adalah menggunakan program pihak ketiga. Program tersebut tentunya bukanlah program yang resmi dirilis dari publisher game tersebut alias ilegal. Namun menggunakan cheat sebenarnya tidak masalah kok! Asalkan kamu tidak melakukan kelima hal ini.

1. Dipamerkan dan Mengaku Skill Sendiri

Sumber: Youtube

Menggunakan cheat terkadang bertujuan untuk beberapa hal tertentu, salah satunya adalah menyelesaikan suatu quest atau kesulitan di dalam game. Namun hal tersebut sebaiknya janganlah dipamerkan apalagi mengaku skill kalau kamu menyelesaikan quest tersebut dengan cheat karena hanya akan membuatmu malu banget apabila ketahuan.

2. Digunakan untuk Segala Game Online

Sumber: getjar

Menggunakan cheat secara offline sebenarnya sah-sah saja kok! Tidak ada yang melarang kamu menggunakan cheat asalkan jangan digunakan untuk game online. Selain membuat malu, kamu pun pasti bakal rugi apalagi kalau karaktermu yang sudah cukup bagus di-ban oleh pihak publisher maupun developer.

3. Mencari Uang

Sumber: Youtube

Hal yang sebaiknya tidak kamu lakukan berikutnya saat menggunakan cheat adalah mencari uang dengan cheat tersebut! Beberapa contoh yang bisa dilihat adalah menjual ID hasil menggunakan cheat untuk meningkatkan level dengan cepat.

baca hal terlarang lain di halaman selanjutnya gaes!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}