Dunia Games

Imba Banget! Ini 5 Jutsu Tercurang yang Hanya Bisa Dilancarkan oleh Pengguna Rinnegan (Bagian I)

Rinnegan, mata yang disebut bisa menghancurkan atau menyelamatkan dunia, memang menyimpan kekuatan dahsyat! Berikut adalah lima jutsu Rinnegan terkuat

Dojutsu Rinnegan merupakan salah satu kekkei genkai yang paling ditakuti di dunia Naruto. Menyimpan kekuatan besar, menurut legenda di saat kekacauan mereka yang memegang Rinnegan akan menjadi Dewa Pencipta atau malah menjadi Dewa Kehancuran!

Nah, jutsu mengerikan apa saja yang membuat mata itu menjadi sangat disegani? Pada kesempatan kali ini mari kita coba kupas dulu lima jutsu Rinnegan, kekuatannya, serta para penggunanya.

5. Amenotejikara - Sasuke Uchiha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Salah satu ninjutsu manipulasi ruang-waktu milik Sasuke Uchiha. Dengan mata kirinya, Sasuke dapat memindahkan lokasi dirinya sendiri maupun orang atau objek lain. Jarak berpindah bisa makin jauh jika dia menukarnya dengan lokasi benda lain. Saat berpindah posisi posisi, kecepatan gerak dan arah masing-masing benda juga tidak berubah.

Karena kecepatan pemakaian teknik ini, Amenotejikara sangat berguna untuk serangan kejutan atau membuat lawan kebingungan.

4. Limbo: Hengoku - Madara Uchiha

Masashi Kishimoto/Shueisha/Studio Pierrot

Dengan Rinnegan-nya, Madara Uchiha mampu memproyeksikan bayangan atau tiruan diri melalui dunia kasat mata Limbo yang tidak bisa dilihat atau dideteksi dengan cara biasa. Para bayangan itu kemudian dapat bergerak sendiri, baik untuk menyerang, menahan sasaran, atau melindungi tubuh asli dari serangan.

Memakai satu Rinnegan Madara cuma bisa mengeluarkan satu bayangan Limbo, tapi saat mendapatkan sepasang mata Rinnegan dia bisa mengeluarkan empat di saat yang bersamaan.

3. Manipulasi Gravitasi - Nagato

Kekuatan Tendo dari Rinnegan memberikan kemampuan memanipulasi kekuatan tarik-menarik dan dorongan. Akan tetapi kemampuan ini membutuhkan waktu istirahat selama lima detik tiap kali pemakaian.

Melalui Banshō Ten'in pengguna Rinnegan bisa menarik objek ke arah dirinya sendiri; atau menarik dua benda berbeda agar saling bertabrakan. Sementara melalui Shinra Tensei penggunanya bisa melempar objek atau bahkan jutsu dari area di sekitarnya. Saat menggunakan chakra yang lebih besar, bahkan Shinra Tensei bisa dipakai untuk menghempas satu bagian desa sekalipun.

Baca Juga: >> Mengerikan! Berikut Daftar Enam Jutsu Rinnegan Terkuat Milik Pain Nagato

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}