Review

[REVIEW] Armored Warfare: Assault, Pesaing Berat World of Tanks Blitz!

Seperti apa serunya Armored Warfare: Assault sampai mengalahkan World of Tanks Blitz? Simak ulasannya di sini gaes!

Pernah menaiki sebuah tank moderen? Pasti banyak dari kamu yang belum kan? Kalau belum pernah, maka kamu wajib mencicipi game mobile satu ini. Mengikuti jejak World of Tank Blitz yang turut merambah ke pasar mobile, akhirnya My.com juga merilis Armored Warfare: Assault untuk perangkat mobile. Seperti namanya, game ini merupakan versi mobile dari Armored Warfare, game MMO bertema peperangan antar tank moderen di daratan.

Berbeda dengan World of Tank Blitz yang menawarkan tank-tank generasi Perang Dunia ke-2, Armored Warfare: Assault justru menyajikan tank-tank modern yang dapat dikendarai oleh pemain untuk saling menghancurkan satu sama lain. Untuk sistem kontrolnya sendiri nyaris serupa dengan World of Tank Blitz, sehingga apabila kamu pernah memainkan game mobile buatan Wargaming tersebut sebelumnya maka tak asing lagi dengan sistem kontrol dari Armored Warfare: Assault.

BACA JUGA >> [REVIEW] Sepuluh Game Android Gratis Terbaik Maret 2018 - Minggu I

Armored Warfare: Assault juga memberikan mode PvE dimana ada misi harian yang bisa kamu lakukan dengan reward credits. Semakin tinggi tingkat kesulitan, maka reward yang akan didapat pun akan semakin besar. Ketika World of Tank Blitz menawarkan map-map ditempat terbuka dan beberapa map dengan lokasi di tengah kota (dan tentunya kota-kota jadul biar sesuai dengan tema yang mereka usung), Armored Warfare: Assault menghadirkan map yang cukup menarik, dimana dalam satu map terdapat sisi terbuka dan disisi lain lengkap dengan fasilitas kilang minyak, reaktor nuklir, gedung-gedung tinggi, ataupun pelabuhan. jadi tidak ada alasan untuk salah tank.

Sumber gambar: in-game screenshots

Pada pembagian tanknya juga tidak berdasarkan dari masing-masing negara, tapi lebih ke karakteristik dari masing-masing tank. Terdapat dua faksi dengan masing-masing jenis tanknya.

Nah, ingin tahu hal-hal apa saja yang menarik dari Armored Warfare: Assault ini? Seperti apa gameplay dan kualitas grafis yang dimilikinya? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!