Mobile Games

Ada Skin Season dan Legendary Terbaru, dan Johnson Kena Nerf di Mobile Legends Patch 1.2.56 Advanced Server

Lewat update terbarunya di Advanced Server, Mobile Legends memberikan skin terbaru serta nerf ke Johnson!

Setelah cukup lama penasaran, Mobile Legends akhirnya merilis informasi terbaru tentang ranked skin season 7 yaitu untuk Moskov, serta skin legendary terbaru dari lucky spin untuk Gord. Selain itu, ada pula beberapa perubahan di dalam game. Salah satunya adalah nerf yang diberikan oleh Johnson. Ingin tahu lebih lengkap apa saja perubahan di update 1.2.56 Advanced Server? Simak selengkapnya di bawah ini.

Skin Season 7 Moskov - Yasha

Sumber: Youtube

Lewat update kali ini, Mobile Legends akhirnya membuka informasi tentang skin ranked season 7 yaitu untuk Moskov dengan nama skin Yasha. Penampilan Moskov berubah seperti seorang iblis bertubuh merah dengan tombak bersinar. Untuk mendapatkan skin ini, setidaknya kamu harus memiliki rank Master atau lebih sebelum season berakhir ya guys!

Legendary Skin Terbaru: Gord the Conqueror

Sumber: Youtube

Kabar gembira kini hadir bagi para pencinta Gord! Setelah berbagai berita simpang siur mengenai legendary skin berikutnya, akhirnya Mobile Legends memastikan akan memberikan legendary skin tersebut ke Gord. Tampilan hero mage satu ini berubah drastis layaknya sosok Terminator. Efek skill-nya juga jadi lebih keren loh guys! Tertarik untuk mendapatkannya?

Hero Changelog

Bane

Sumber: Moonton

Deadly Spit: Mana cost turun sebesar 10
Shark Bite: Tambahan damage meningkat dari 60%-75% menjadi 60%-90%

Gusion

Sumber: Moonton

Optimalisasi icon skill Sword Spike dan Shadowblade Slaughter

Masih ada perubahan lainnya gaes! Cek di halaman selanjutnya!