Dunia Games

Tujuh Video Game Keren yang Paling Dinantikan dalam Pameran E3 2018!

Video game apa yang paling kamu nantikan dalam pameran E3 2018 nanti? Mungkin salah satunya yang ada dalam daftar ini?

Tak lama lagi perhelatan E3 (Electronic Entertainment Expo) 2018 akan segera dimulai, tepatnya di Bulan Juni mendatang; dan pastinya banyak gamer yang penasaran game baru apa saja yang akan dimunculkan dalam acara bergengsi tahunan tersebut. Nah, ada banyak game yang pasti dipamerkan dalam ajang ini, namun game-game di bawah ini adalah game-game yang paling diantisipasi di event E3 2018. 

1. The Last of Us Part 2

Sumber gambar: wccftech.com

Setelah cukup sukses merilis Uncharted: The Lost Legacy, kini fokus utama developer Naughty Dogs adalah merampungkan sekuel The Last of Us Part 2. Video game yang berhasil terpilih sebagai game yang paling diantisipasi dalam acara The Game Awards 2017 ini memang berhasil membuat para penggemarnya penasaran. Kisah lanjutan yang menceritakan kembali Ellie dan Joel ini memang cukup menarik, selain menghadirkan alur cerita yang baru juga mengevolusi karakter yang ada setelah kejadian di seri pertamanya. Video game yang dikerjakan di bawah naungan sutradara Neil Druckman ini dikabarkan akan muncul dalam perhelatan E3 2018. Kira-kira akan seperti apa trailer terbarunya ya?

2. Anthem

Sumber gambar: ea.com

Hadir secara mengejutkan dalam acara E3 2017 kemarin, Anthem telah mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari para gamer di seluruh dunia. Berlatarkan dunia fiksi dengan grafis super keren, kamu akan menjadi seorang Freelancer yang dapat menggunakan kostum exosuit bernama Javelin yang memiliki kekuatan super. Selama menggunakan Javelin, kamu akan diajak untuk melakukan berbagai misi bersama dengan keempat pemain lain. Uniknya, kostum exosuit tersebut juga dapat kamu modifikasi dengan item-item yang didapatkan ketika mengalahkan musuh. Semoga saja EA kembali memperlihatkan informasi terbaru dari Anthem dalam acara E3 2018 nanti.

BACA JUGA >> Seram Lihat Zombie? 10 Karakter Wanita Cantik Ini Bisa Kamu Temui di Resident Evil!

3. Beyond Good and Evil 2

Sumber gambar: dualshockers.com

Sama seperti Anthem, pada acara E3 2017 lalu, Ubisoft juga memperkenalkan sekuel terbaru dari Beyond Good and Evil. Video game yang resmi bernama Beyond Good And Evil 2 tersebut tampil dengan sebuah cuplikan sinematik yang menggambarkan dunia yang sangat variatif dan terdiri dari bermacam-macam suku serta ras alien.

Sang kreator, Michael Ancel menyebutkan bahwa video game tersebut akan tampil sebagai prekuel dari seri pertamanya yang dirilis tahun 2002. Dalam game ini, Ubisoft menjanjikan sistem petualangan open world yang berlatar luar angkasa, planet-planet, beserta isinya. Tidak hanya sekedar planet yang dibuat menggunakan algoritma default, Beyond Good And Evil 2 dikabarkan akan menampilkan beragam planet lengkap dengan penghuni dan kota-kotanya lewat sajian grafis yang sangat menakjubkan.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}