Just For Fun

Ngerasa Gamer Banget? Kamu Pasti Sering Denger 5 Kata-Kata Orang Awam Berikut Ini!

Bagi kamu para gamer, kata-kata ini pasti sering kamu dengar dari orang-orang awam, mulai dari yang sepantaran sampai emak-emak!

Seseorang yang dibilang gamer seringkali mendapat pandangan negatif dari orang-orang awam. Mereka sering memandang negatif kehidupan seorang gamer yang terkesan main terus-terusan dan hidup santai. Padahal gak semua gamer punya kehidupan santai seperti yang mereka bayangkan, bahkan ada juga yang punya kerjaan super sibuk sebagai seorang gamer profesional. Tak jarang orang-orang awam tersebut mengucapkan kata-kata berikut ini yang bisa bikin kuping panas.

1. Gak Punya Kehidupan

Sumber: sipse

Seorang gamer, terutama yang hardcore seringkali dibilang sebagai orang yang gak punya kehidupan. Sehari-harinya mereka hanya menghabiskan waktu untuk bermain game saja ketimbang melakukan kegiatan sosial lainnya seperti misalnya berkomunikasi dengan orang lain, atau berkenalan dengan orang baru. Padahal, asal mereka tahu di dalam game online gamer juga sudah bisa melakukan hal tersebut. Apalagi pemain MMORPG pasti tahu betapa mudahnya punya teman dari dalam game.

2. Kurang Pergaulan

Sumber: Youtube

Kebanyakan orang awam pun sering bilang ke para gamer sebagai orang yang kurang pergaulan. Mereka gak tahu tempat-tempat sosialita terbaru atau mungkin jarang travelling? Padahal mau gamer atau tidak, hal tersebut tergantung dari kepribadian orangnya sendiri dan tidak terpaku kepada hobi main game-nya saja.

3. Kayak Anak Kecil

Sumber: Youtube

Kalau yang satu ini sih biasanya paling sering dibilang sama kelompok ibu-ibu. Jika melihat ada orang bermain game di depannya, biasanya mereka sering berkata “duh kayak anak saya yang masih SD aja mas/mbak main game begituan.” Padahal game yang dimainkan itu punya rating 17+.

Cek kata-kata lain di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}