Mobile Games

Memperingati Hari Wanita Sedunia, Simak Kelima Hero MOBA Wanita yang Cantik dan Mematikan Ini!

Selamat Hari Wanita Internasional! Untuk memperingatinya, mari kita lihat kelima hero MOBA wanita yang begitu cantik dan mematikan berikut ini!

Jaman dulu kala wanita seringkali dianggap sebagai sosok yang lemah dan tidak berdaya. Mereka umumnya diremehkan karena tidak punya kemampuan lebih selain mengerjakan kegiatan rumah tangga. Namun pada kenyataannya, wanita merupakan sosok paling kuat di dalam kehidupan kita, terutama dalam keluarga. Gak percaya? Lihat saja figur seorang ibu, yang tanpa pamrih selalu melayani suami, dan anak-anaknya selama 24 jam. Kerennya lagi para wanita masih bisa melakukan semua kesibukannya dan tetap tampil cantik. Seperti hero-hero MOBA wanita ini, yang tetap terlihat feminin dan cantik walau sedang bertempur.

1. Kagura

Sumber: Moonton

Sosok hero mage di Mobile Legends satu ini memang begitu mengerikan, terutama jika penggunanya sangat lihai saat memainkannya. Kelincahannya dan keahliannya memanipulasi payung pun tak lepas dari sosoknya yang anggun layaknya seorang putri dengan suara yang begitu halus.

2. Diao Chan

Sumber: Garena

Tidak hanya cantik dan anggun saja, sosok Diao Chan di Arena of Valor juga cukup mengerikan karena seluruh skill-nya memiliki area besar serta crowd control yang baik. Hero mage satu ini pun terbilang sangat mengerikan, terutama di late game apabila bisa dikombinasikan dengan hero-hero area lainnya.

3. Celeste

Sumber: Vainglory

Hero carry dari game Vainglory ini pun memiliki sosok yang begitu anggun dan feminin. Namun di balik penampilannya itu, Celeste menyimpan kekuatan yang luar biasa sebagai seorang backline mage. Skill areanya yang begitu luar biasa bisa melenyapkan hero musuh seketika hanya dengan beberapa skill saja. Belum lagi ultimate-nya yang memiliki range global bisa langsung menghabisi hero musuh apabila terkena seluruh projectile-nya.

Mau tahu wanita lainnya? Cek di halaman selanjutnya!