Just For Fun

Mengekor Masashi Kishimoto, Pengarang Fairy Tail juga Umumkan Manga Baru di Bulan April Nanti

Hiro Mashima, pengarang Fairy Tail dan Rave Master, akan segera mengumumkan manga fantasi baru di bulan April 2018 mendatang!

Para mangaka populer tampaknya membawa banyak berita baru di tahun 2018 ini. Hiro Mashima, pengarang manga Rave Master dan Fairy Tail yang tentunya sudah kamu kenal betul, baru-baru ini mengatakan bahwa dia akan mengumumkan judul manga baru di bulan April nanti melalui akun situs media sosial Twitter-nya.

Baca Juga: >> Asyik! Manga Baru Masashi Kishimoto akan Dibuat Jadi Serial, Bukan Cerita Pendek! Bakal Saingi Boruto?

"Karena keadaaan yang beragam, sepertinya akan ada pengumuman di bulan April. Semua orang sudah menunggu lama," kurang-lebih begitulah isi cuitan mangaka yang lahir pada 3 Mei 1977 tersebut.

Bocoran ini melanjutkan cuplikan proyek terbaru pengarang Fairy Tail yang dia berikan pada acara Angoulême International Comics Festival yang digelar pada 25 sampai 28 Januari 2018 kemarin. Di festival komik terbesar kedua wilayah Eropa itu, Mashima menyebutkan tiga hal utama mengenai manga terbarunya:

  1. Manga ini akan menjadi fantasi jenis baru,
  2. Pengerjaan humor/leluconnya akan lebih menantang,
  3. dan seperti di Rave Master dan Fairy Tail, Plue akan kembali muncul di sini!

Baca Juga: >> Lama Hengkang, Tite Kubo Kembali Pamerkan Gambar Karakter Bleach di Tahun 2018 Ini

Hiro Mashima/Kodansha

Kabar mengenai manga baru ayah satu anak ini sudah tersebar sejak malam Tahun Baru 2018, di mana cuitan akun @hiro_mashima mengatakan kalau dia sedang bekerja keras agar bisa mendapatkan serialisasi baru tahun ini. Sontak para penggemarnya langsung heboh dan berspekulasi bakal seperti apa karya Mashima yang selanjutnya.

Melanjutkan Rave Master yang tamat di tahun 2005, Fairy Tail langsung meluncur di pasaran pada 2006 silam dan baru saja tamat pada tanggal 26 Juli 2017. Selain itu Mashima juga pernah mengerjakan Monster Soul dan komik adaptasi game, Monster Hunter Orage.

Bagaimana teman-teman, apakah kamu sudah tidak sabar menantikan petualangan fantasi terbaru yang pastinya tidak kalah seru dari Hiro Mashima sang pengarang Fairy Tail dan Rave Master ini?

Baca Juga: >> Lucu dan Unik, Sifat Rakus Makan Donat Katakuri Ternyata Terinspirasi dari Eiichiro Oda!


Sumber: Sgcafe.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames