Just For Fun

Lewat Medsos, Sutradara Guardian of the Galaxy Ungkap Baby Groot Sebagai Anak Groot dan Bukan Reinkarnasi!

Tidak terduga! James Gunn, sutradara Guardian of the Galaxy, singkap fakta bahwa Baby Groot merupakan anak dari Groot dewasa di film pertamanya!

Lanjutkan film pertamanya yang sukses besar, Guardians of the Galaxy Vol.2 terus mengembangkan kisah kelompok superhero slengean di luar angkasa milik Marvel ini. Selain karakter baru seperti Mantis, sekuel petualangan Peter Quill dan kawan-kawan ini menghadirkan sosok baru dari salah satu karakter favorit; yakni Baby Groot.

Walau selama ini para penggemar menduga Groot hidup kembali dalam wujud mungil setelah mengorbankan nyawa di Guardian of the Galaxy, tapi ternyata James Gunn sang sutradara kedua film mengungkapkan hal lain! Bahwa Groot dewasa telah mati dan Baby Groot merupakan anaknya!

Hal ini terungkap ketika akun @JamesGunn sedang berpartisipasi dalam diskusi iseng antara para penggemar film di Twitter; siapa yang akan kamu selamatkan dari kematian: hewan Porg dari Star Wars Episode VIII: the Last Jedi atau Baby Groot?

Baca Juga: >> Fitur Canggih Kostum Iron Spider dalam Avengers: Infinity War Bocor Lewat Action Figure Ini!

Sutradara yang sempat menjadi vokalis utama band bernama The Icons di 1989 itu dengan lantang menyatakan dukungannya untuk menyelamatkan Baby Groot. Dan ketika seorang fans berusaha melawan argumennya mengatakan Groot bisa 'tumbuh' kembali, dengan santai Gunn mencuit, "Groot pertama sudah tewas. Baby Groot adalah anaknya."

Cuitan itu langsung diramaikan komentar penggemar lainnya serta mendapat 10.132 Retweet dan 21.857 Likes ketika tulisan ini ditulis.

Guardian of the Galaxy Vol. 2/Marvel Studios

Saat ada pengguna Twitter lain yang tidak puas akan jawaban Gunn, dia langsung menjawabnya dan mengatakan bahwa "Hal itu sangat canon" dan ada di filmnya. Penulis naskah film layar lebar Scooby-Doo dan sekuelnya, Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed, itu menambahkan argumennya mengenai perbedaan antara Baby Groot dan Groot pertama.

"Dia tidak memiliki ingatan dari Groot dewasa. Dan Groot dewasa akan tahu tombol [bom] mana yang harus dipencet!"

Memang perihal bom itu Rocket Raccoon baru membuat bom tersebut setelah tewasnya Groot. Tetapi mengingat Groot dewasa sudah bertualang lama dengan temannya itu, dia seharusnya sudah memiliki pengetahuan akan cara kerja alat-alat milik Rocket; berbeda dengan Baby Groot yang masih polos dan belum tahu banyak hal.

Guardian of the Galaxy Vol. 2/Marvel Studios

Tidak ketinggalan di rangkaian cuitan yang sama Gunn juga menjelaskan waktu yang dihabiskan oleh Baby Groot bersama kru Guardians of the Galaxy lainnya di film kedua, "Dia tidak mengingat siapapun. Dia adalah seorang bayi tapi dia sudah bersama mereka selama dua bulan."

Begitulah. Agak tidak terduga memang, mengingat selama ini fans berasumsi bahwa Groot hidup kembali tapi dalam wujud mini!

Baca Juga: >> Siapa Sangka Ternyata Thanos Pernah Takluk oleh 5 Karakter Marvel Ini!


Sumber: Therealstanlee.com / Twitter.com/JamesGunn

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames