Gadget & Tech

ASUS ROG Strix GL503VS Scar, Laptop Gaming IMBA Seharga Motor Ninja!

Apa sih keunggulan yang ditawarkan oleh laptop gaming FPS ASUS ROG Strix GL503VS Scar seharga motor Ninja ni? Yuk simak di sini gaes!

Pada awal tahun 2018, ASUS telah memperkenalkan laptop gaming terbaru dari varian ASUS ROG, yaitu ROG Strix GL503 series. Penerus generasi ROG Strix GL502 dan GL533 ini hadir dengan varian khusus yaitu GL503 Scar Edition yang diperuntukan bagi para gamer yang doyan dengan video game first-person shooter, dan GL503 Hero Edition untuk para gamer MOBA.

Varian ASUS ROG Strix GL503VS Scar menjadi varian yang cukup diminati karena berhasil memikat hati para gamer FPS untuk mencicipi kekuatan yang ditawarkannya. Laptop gaming terbaru dari varian ROG Strix ini hadir dengan layar yang memiliki refresh rate hingga 144hz dan fitur NVIDIA G-Sync yang diklaim oleh ASUS dapat memberikan pengalaman bermain video game FPS yang lebih nyaman dan cocok untuk gamer yang serius di bidang eSports.

Sumber gambar: DuniaGames

Isi dapur pacu dari ASUS ROG Strix GL503VS Scar ini memang tak banyak berubah jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Perubahan yang signifikan baru terlihat ketika melihat sisi desain yang terlihat lebih garang dan modern.

Berikut detail spesifikasi yang dimiliki ASUS ROG Strix GL503VS Scar.

Sumber gambar: DuniaGames

BACA JUGA >> ASUS ROG G703, Laptop Hebat Idaman Gamer Siap Libas Semua Aktivitas Gaming!

ASUS ROG Strix GL503VS Scar sendiri dibekali dengan prosesor Intel Core generasi ke-7 i7-7700HQ yang sudah sangat optimal dalam untuk bekerja maupun bermain game. Sedangkan untuk menangani bagian grafis, varian ROG ini memiliki kartu grafis Geforce GTX 1070 yang merupakan kartu grafis kelas atas yang mampu melibas semua video game AAA saat ini.

Sumber gambar: DuniaGames

Dari segi desain, ROG Strix GL503VS Scar tampil dengan desain terbaru yang cukup ramping. Di bagian body, laptop gaming ini telah dibalut dengan glushed metal yang menjadikannya lebih elegan sekaligus macho. Melihat bagian dalamnya, ROG Strix GL503VS Scar tak luput dari sentuhan pola karbon yang membuatnya semakin garang dan pro.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Halaman : 1 2

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}