Review

[REVIEW] The Sims Mobile, EA Menjawab Kekecewaan Para Penggemar!

Akhirnya EA merilis The Sims Mobile untuk Android dan iOS? Seseru apa game mobile yang disebut-sebut mirip The Sims 4 versi PC ini? Yuk simak di sini!

Tak sedikit pengguna smartphone yang kecewa dengan game The Sims FreePlay yang rilis tahun 2011 lalu. Minimnya fitur dan juga grafis yang kaku membuat game mobile buatan developer Firemonkeys Studios ini tak berhasil memuaskan para penggemarnya. Menjawab kekecewaan para penggemar The Sims, akhirnya EA bersama Maxis Software pun kini merilis generasi terbarunya, The Sims Mobile, untuk iOS dan Android.

Sebagai salah satu game yang mampu menarik hati banyak gamer dari segala usia dan gender, Maxis dan Electronic Arts memanjakan pecinta The Sims dengan merilis The Sims Mobile. Masih mengandalkan simulasi kehidupan yang ideal, para pengguna smartphone kini bisa merasakan pengalaman bermain yang hampir mirip dengan serial The Sims versi PC lewat perangkat mobile mereka.

Sebenarnya The Sims Mobile ini telah lebih dulu rilis di Brasil pada tahun 2017. Sejak dirilis game tersebut telah mengalami banyak uji coba, sampai akhirnya EA merilis The Sims Mobile secara global untuk Android dan iOS pada tanggal 7 Maret 2018.

Sumber gambar: play.google.com

BACA JUGA >> [REVIEW] Romance of the Three Kingdom: the Legend of Cao-Cao, Game Jadul Rasa Modern!

The Sims sendiri merupakan sebuah franchise yang diciptakan oleh Will Wright, legenda industri video game yang juga telah membuat berbagai video game dengan embel-embel Sim di depannya; misalnya saja SimCity, SimEarth, SimAnt, dan banyak lainnya. Walaupun terlihat sederhana, tetapi The Sims justru memberikan pesona sendiri bagi para penggemarnya. Game ini berhasil memberikan pengalaman yang unik dengan menyajikan tema kehidupan nyata di dalamnya. Kesuksesan franchise ini membuat EA bersama Maxis Software harus terus mengembangkan setiap serinya dengan memberikan berbagai ekspansi menarik hingga peningkatan sisi grafis, untuk menyenangkan para penggemarnya.

Nah, ingin tahu hal-hal apa saja yang menarik dari The Sims Mobile? Seperti apa gameplay dan kualitas grafis yang dimilikinya? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!