Review

[Review] Heir of Light, Game RPG Bertema Gothik Berpadu dengan Fitur yang Kompleks!

Heir of Light menyajikan environment ala gotik dengan alur cerita unik serta berbagai fitur yang menarik! Simak review-nya di sini.

RPG Fantasi GAMEVIL dengan tema gothic yang sudah sangat ditunggu-tunggu akhirnya resmi dirilis pada 7 Maret 2018 silam. Para gamer kini bisa memasuki dunia gelap Heir of Light - game kedua hasil kerjasama GAMEVIL bersama FUNFLOW, menyusul kesuksesan mereka melalui Kritika: The White Knights.

Game baru ini tampak menjanjikan kesan yang kuat bagi para gamer dengan konsep gothic-nya yang gelap. Heir of Light akan membawa gamer melintasi dunia yang kelam tanpa harapan akibat Dark Blood yang mempengaruhinya begitu lama. Kamulah satu-satunya cahaya di dunia ini, dan jawaban bagi negeri yang sudah terlalu lelah bertarung.

Sumber gambar: Tangkapan layar in game

Grafis yang menakjubkan, musik orkestra dan alur cerita yang menawan, semuanya mendukung nuansa gelap yang jarang ditemui di game lainnya! Selain grafis dan tema kelam di dalam game, Heir of Light juga memiliki berbagai fitur unggulan di dalamnya, yang dijamin bikin kamu kecanduan! Nah sebelum menyampaikan hasil review dari Duniagames mengenai game ini, ada baiknya kalian mengetahui apa saja fitur keren yang ada di game Heir of Light.

Sumber gambar: Tangkapan layar in game

Simak fitur-fitur keren yang akan kamu dapatkan di Heir of Light. Cek halaman 2!

Halaman : 1 2 3

Voucher

Mulai dari harga
Rp 12.500
Mulai dari harga
Rp 10.000
Mulai dari harga
Rp 13.000
Mulai dari harga
Rp 26.000
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}