Just For Fun

Kondisi Memprihatinkan, WESG Minta Maaf dan Memindahkan Penginapan Peserta!

Alih-alih mendapatkan fasilitas yang nyaman, penginapan yang diberikan oleh pihak WESG justru mendapat kritik karena kondisinya yang memprihatinkan!

Gelaran grand final World Electronic Sports Game (WESG) 2017 akan berlangsung pada 13 sampai 18 Maret 2018 ini, alias tinggal menghitung jam saja. Namun ada satu kondisi memprihatinkan dan menjadi sorotan negatif dari para peserta yang hadir khususnya mengenai venue penginapan yang sudah disediakan oleh panitia.

Alih-alih mendapatkan fasilitas yang nyaman, penginapan yang diberikan oleh pihak WESG justru mendapat kritik hingga kecaman karena kondisinya yang memprihatinkan dan bisa dikatakan membahayakan para peserta. Hotel Kowlool Hot Spring yang dipilih oleh panitia WESG kondisinya bisa dikatakan sangat memprihatinkan untuk ditempati oleh para peserta, seperti yang diungkapkan oleh Kyle ‘ocean’ O’Brien, pemain CS:GO asal Kanada melalui twit-nya di bawah ini.

Sumber gambar: twitter.com

Sumber gambar: twitter.com

Sumber gambar: twitter.com

Sumber gambar: twitter.com

Dari gambar yang disertakan, nampak kondisi hotel jauh dari kata nyaman. Kondisi air yang keruh, lorong yang diberikan pilar penyangga tambahan berbahan kayu serta langit-langit yang berjamur menandakan penginapan jauh dari kata layak dan menimbulkan kekhawatiran.

Menanggapi hal tersebut pihak WESG pun sudah meminta maaf dan mencari alternatif penginapan lainnya. Permintaan maaf tersebut diunggah dalam cuitan melalui Twitter di bawah ini.

Sumber gambar: twitter.com

Grand Final WESG 2017 juga diikuti oleh para pemain Indonesia yang akan bertanding. Mereka adalah tim Dota 2 EVOS, Nexok40 (yang baru bergabung dengan Boom ID), dan Recca Esports. Melalui akun media sosial Facebook, mereka juga menceritakan hal yang sama seperti yang diposting oleh Ocean. Hanya saja kondisi kamar dari para pemain Indonesia masih layak huni namun dengan keterbatasan yaitu tidak ada koneksi intenet baik wifi maupun kabel yang disediakan oleh hotel.

Walau kondisi kamar dikatakan masih layak, para pemain Indonesia yang terdaftar sebagai kontingen peserta WESG tetap akan dijanjikan perlakuan yang sama seperti kontingen lainnya yaitu akan dipindahkan ke penginapan yang lebih baik.

Well, semoga kejadian ini tidak mengganggu persiapan para pemain menghadapi pertandingan di Grand Final WESG 2017!

Baca juga>> Wakili Indonesia, Elite 8 akan Bertanding di WESG Vainglory 5v5 Showcase

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info dan update seputar event eSports lokal dan internasional ya!


Sudahkah kamu tahu kalau DuniaGames-Telkomsel menyelenggarakan event eSports terbesar di Tanah Air, yakni Indonesia Games Championship! Bakal ada pertandingan Dota 2, Arena of Valor, Mobile Legends, Vainglory, dan Let's Get Rich yang berhadiah total ratusan juta rupiah lho. Untuk informasi cara ikutannya kamu bisa langsung menuju ke igc.duniagames.co.id.


Sumber gambar utama: 2017.wesg.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}