Dunia Games

Spin Off Men In Black Kini Mulai Digarap, Libatkan Aktor Chris Hemsworth?!

Masih ingat dengan film Men In Black yang pernah populer? Kini Sony segera mengihidupkannya kembali dengan melibatkan aktor Chris Hemsworth!

Bagi gamer yang terlahir pada tahun 90-an tentunya mengenal baik film Men in Black (MiB). Film ini mengisahkan Agen K (Tommy Lee Jones) dan Agen J (Will Smith) yang ditugaskan untuk mengawasi kehidupan para alien di Bumi. Waralaba Men In Black sendiri telah sukses dibuat trilogi film yang diakhiri pada tahun 2012 lalu. Namun sayangnya, banyak pihak menilai bahwa ketiga film Men In Black gagal menghadirkan plot cerita yang menarik.

Melihat respon tersebut, pada tahun 2015 lalu Sony Pictures telah merencanakan untuk membuat spin-off atau reboot untuk membayar kegagalannya pada sekuel ke-3. Kali ini mereka berusaha menebusnya dengan menggaet sutradara dari The Fate And The Furious, F. Gary Gray dan penulis screenplay Transformer: The Last Knight, Art Marcum dan Matt Holloway.

Sumber gambar: movieweb.com

Dikutip dari situs Omega Underground, Sony akan resmi memulai produksi film MiB baru pada tanggal 18 Juni mendatang yang bertempat di London. Film tersebut telah ditargetkan akan rilis tanggal 14 Juni 2019, yang berarti masa produksinya kurang dari satu tahun! Men In Black versi spin-off atau reboot ini juga membuat para penggemarnya bertanya-tanya, karena Sony belum merilis cast, plot, atau pun kejelasan apakah film ini akan menjadi spin-off ataupun reboot.

Walaupun masih menjadi misteri bahwa Tommy Lee Jones dan Will Smith akan kembali mengulang perannya dalam film tersebut, rumornya film Men in Black spin-off ini akan menjadikan Thor alias Chris Hemsworth sebagai peran utama. Walaupun sampai sekarang belum ada konfirmasi resmi dari Hemsworth maupun dari pihak Sony mengenai hal ini. Terlepas dari itu, dikabarkan juga bahwa partner dari Hemsworth akan diperankan oleh seorang wanita.

Will Smith dan Tommy Lee Jones digosipkan kemungkinan besar tak akan kembali dalam film ini, namun kisahnya akan bertempat di dunia yang sama. Sebuah informasi menyebutkan bahwa film baru ini berkisah tentang 'pasukan rahasia berpakaian hitam' yang melindungi bumi dari alien jahat di jagat raya.

Sumber gambar: digitalspy.com

Disebutkan juga bahwa si karakter utama berupaya mengejar sang penjahat sampai di dunia yang ukurannya jauh lebih besar dari film-film prekuelnya. Ada kesan bahwa Sony ingin membuat MiB ini bisa seperti Jurassic World, yang merupakan lanjutan dari kisah Jurassic Park.

BACA JUGA >> Men In Black, Organisasi Rahasia yang Melindungi Bumi dari Invasi Alien

Di lain kesempatan, Men In Black juga sempat diumumkan akan melakukan crossover dengan serial TV populer di tahun 90-an, 21 Jump Street, dalam acara CinemaCon di Las Vegas tahun 2016 silam. Di mana film tersebut akan diberi judul MIB 23 dan akan ditangani oleh asisten sutradara film 21 Jump Street, Phil Lord, bersama Chris Miller selaku produsernya, dan James Bobin sebagai sutradara.

Hmm begitu banyak gosip mengenai franchise ini ya. Yang mana yang benar dan jadi kenyataan? Kita tunggu saja pengumuman resmi yang akan diberikan oleh Sony dalam waktu dekat ini. Semoga saja film yang cukup digemari di tahun 90an ini dapat hidup kembali layaknya Jumanji ataupun serial Jurassic.

Sumber gambar utama: screenrant.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}