Anime

Apaan Sih Hime Hime? Ternyata Ini Loh Asal-usul Lagu Hime Hime yang Lagi Viral!

Belakangan ini suka lihat postingan orang ada lagu "hime hime, suki suki daisuki hime hime"? ini asal-usul lagu tersebut guys!

Belakangan ini, kita sepertinya sering mendengar kata-kata dan penggalan lagu “hime hime, suki suki daisuki hime hime!” di media sosial. Tempo yang begitu bersemangat dan ceria secara tidak langsung meracuni kalangan warganet. Hime hime ini yang DuniaGames maksud di sini bukanlah tentang seorang figur Youtuber ya guys! Setelah ditelusuri lebih dalam, ternyata kata-kata/penggalan lagu tersebut diambil dari lagu yang berjudul Koi no Hime Hime Pettanko atau dalam Bahasa Inggrisnya berarti Love Hime Pancake. Kamu bisa mendengar lagu full version-nya di bawah ini.

Tapi dari manakah lagu tersebut berasal? Lagu tersebut ternyata berasal dari sebuah anime bergenre sports, drama, dan comedy berjudul Yowamushi Pedal. Anime yang dirilis pada tahun 2013 ini menceritakan kehidupan seorang otaku bernama Sakamichi Onoda. Singkat cerita, klub anime Onoda dibubarkan dan ia berusaha untuk mencari anggota baru di sekolahnya. Namun mencari anggota untuk dimasukkan ke klub anime bukanlah perkara mudah sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang pembalap sepeda bernama Shunsuke Imaizumi. Pertemuannya dengan Imaizumi terbilang tidak sengaja saat Imaizumi sedang berlatih di dekat sekolahnya dan Onoda mengayuh sepeda di tanjakan curam dengan santai sambil bernyanyi lagu hime hime. Ia pun akhirnya memutuskan untuk menantang Onoda balapan dengan syarat ia akan bergabung dengan klub anime Onoda kalau sudah kalah.

Lanjut ke halaman dua gaes!