Dunia Games

Waduh! Terlalu Asyik Main Mobile Legends, Istri Tabok Muka Suami dengan Perangkap Lem Tikus!

Jangan sampai waktu bermain Mobile Legends mengganggu waktu bersama istri atau pacar kamu ya! Atau seperti ini jadinya!

Bermain game Mobile Legends memang sangat mengasyikkan, terlebih bermainnya bersama teman atau saudara. Tetapi bermain game secara berlebihan memang tak baik. Selain tak baik untuk kesehatan namun juga tak baik untuk hubungan dengan pasangan, baik itu pacar atau istri. Nah baru-baru ini telah muncul kabar bahwa terdapat seorang istri yang sangat kesal dengan suaminya akibat terlalu lama bermain game Mobile Legends. Tak tanggung-tanggung, sang istri memukul suaminya tersebut dengan perangkap lem tikus yang sangat lengket!

Dikutip dari situs Dailymail, terdapat seorang istri asal Jiamusi di provinsi Heilongjian, Tiongkok telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengah asik bermain Mobile Legends. Tiba-tiba muka pria tersebut ditampar dengan sebuah perangkap lem tikus yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Berdasarkan informasi, sang istri sudah tak sabar lagi dengan tingkah laku suaminya yang betah berlama-lama main Mobile Legends. Suaminya dikabarkan kerap mengabaikannya ketika sedang asyik bermain game MOBA yang tengah naik daun saat ini, oleh sebab itu sang istri meluapkan kekesalannya dengan mengerjai sang suami dengan lem tikus.

Terkejut dengan apa yang dilakukan oleh sang istri, lelaki tersebut langsung berhenti bermain dan berusaha melepaskan perangkap lem tersebut dari wajahnya. Sambil mengucap kekesalan terhadap perbuatan sang istri yang merekamnya sambil tertawa terbahak-bahak.

BACA JUGA >> Mencengangkan! Ini Dia 5 Fakta di Mobile Legends yang Selama Ini Mungkin Tidak Kamu Sadari

Sebelumnya juga sempat viral berita di Tanah Air mengenai foto seorang dokter yang sedang asyik sendiri bermain game Mobile Legends. Gambar tersebut sontak mendapatkan respon luar biasa dari netizen. Diketahui gambar tersebut merupakan hasil unggahan akun Facebook Gabriel Yosias. Diduga, dokter ini merupakan peserta didik di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali.

Sumber gambar: tribunnews.com

Gambar dokter yang bermain Mobile Legends tersebut juga menuai kecaman dari para netizen yang sebal karena melihat dokter yang seharusnya bersiaga melayani pasien, justru asyik sendiri bermain game.

Saat dikonfirmasi, Kasubbag Humas RSUP Sanglah I Dewa Ketut Kresna membenarkan foto tersebut diambil di rumah sakit tersebut. Dia mengungkapkan, saat ini pihak rumah sakit sedang melakukan penelusuran terhadap dokter yang bersangkutan. Dewa juga mengungkapkan bahwa dokter yang terdapat dalam gambar merupakan bagian dari peserta didik yang ada di rumah sakit.

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}