Just For Fun

Mulai Jenuh dengan GTA V, Rockstar Games Diprediksi Segera Rilis Seri GTA VI Tahun 2022!

Sudah siapkah PC kentang kamu menghadapi seri GTA VI yang diprediksi segera rilis tahun 2022 nanti?

Beberapa waktu lalu sempat beredar rumor bahwa seri terbaru game Grand Theft Auto, yaitu Grand Theft Auto VI, direncanakan akan rilis pada tahun 2020 mendatang. Meskipun informasi tersebut hanya rumor akan tetapi di beberapa forum GTA rumor tersebut kini sedang hangat diperbincangkan; mulai dari membahas tahun rilis, lokasi tempat yang diterapkan pada GTA VI, hingga spesifikasi yang dibutuhkan, mengingat seri GTA V saat ini apabila ingin memainkannya dengan settingan 'rata kanan' membutuhkan spesifikasi PC yang lumayan tinggi alias mahal.

Nah, kini kabar terbaru mengenai GTA VI muncul kembali yang menyebutkan bahwa seri teranyar GTA ini akan segera rilis sekitar tahun 2022. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh kanal YouTube The Know dikatakab bahwa game yang diperkirakan bertajuk Grand Theft Auto VI ini akan dirilis antara tahun 2021 atau 2022. Prediksi peluncuran ini menurut mereka didapatkan dari sumber internal sang developer, yang tak lain dan tak bukan adalah Rockstar Games.

Sumber gambar: fraghero.com

Menurut dua pembawa acara The Know, serial GTA VI saat ini sedang digarap dengan sandi Project Americas. Pemberian nama ini disebut-sebut sesuai dengan lokasi atau setting game yang akan dibawa dalam GTA VI, yakni di antara wilayah Amerika Serikat dan Amerika Selatan. Tak hanya menyebut jadwal perlisan dan lokasi yang akan diusung dalam seri terbaru ini, kabarnya Rockstar Games akan menghadirkan karakter protagonis seorang wanita!

Dua pembawa acara tersebut juga mengatakan jika GTA yang sedang digarap ini akan kembali ke seri Vice City; di mana Vice City sendiri merupakan kota fiksi yang terinspirasi dari kota Miami, AS. Namun sayangnya belum diketahui apakah nantinya game akan mengusung waktu di era modern atau lawas seperti halnya GTA: Vice City dulu. Jika bocoran tersebut benar, maka game GTA terbaru ini akan menjadi GTA pertama yang menyajikan setting lokasi Amerika Selatan.

Berikut cuplikan video dari YouTube The Know yang bisa kalian saksikan gaes!

Sebagai informasi, kanal YouTube The Know memang dikenal menjadi kanal yang cukup jitu memprediksikan informasi-informasi mengenai video game yang akan dirilis. Beberapa waktu lalu kanal ini juga berhasil memprediksikan jadwal perilisan Dark Souls 3, sehingga kemungkinan besar informasi yang didapatkan oleh kanal The Know merupakan informasi yang diberikan oleh seseorang yang terpercaya.

Tahun 2016 lalu Rockstar Games sempat dikabarkan telah mengalokasikan dana lebih dari US$500 juta untuk mengembangkan seri GTA VI, yang menjadikan proyek ini sebagai proyek ambisius yang mampu memenuhi semua permintaan gamer dari seri-seri GTA sebelumnya. Jika di seri GTA V kemarin saja budget yang dikeluarkan mencapai US$250 juta dan telah menduduki peringkat pertama dari ranking game dunia serta berhasil mengumpulkan keuntungan lebih dari US$1 miliar, maka pada seri GTA VI ini yang budget pengembangannya dua kali lipat lebih besar, tak menutup kemungkinan kalau keuntungan yang didapat Rockstar juga bakal dua kali lipat dari seri GTA V.

Sumber gambar: youtube.com

BACA JUGA >> Keren! Ini Dia 5 Game GTA Mobile Rilisan Rockstar Games yang Wajib Kamu Miliki!

Saat ini Rockstar Games memang terlihat telah kehabisan ide untuk penambahan konten terbaru untuk GTA Online. Hal tersebut bisa dilihat dari beberapa konten yang tak begitu variatif dan kini sering mengalami penurunan harga yang cukup drastis untuk menarik kembali minat para pemainnya. Mungkin saja mereka sudah sibuk fokus mengembangkan GTA VI yang bakal super heboh nanti ya gaes. Kita nantikan saja informasi seputar GTA VI yang akan diberikan oleh Rockstar Games selanjutnya. Tetap baca dan update di DuniaGames ya.

Sumber gambar utama: gamepur.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames