eSports

Gokil! nexok40 Tak Terkalahkan di Penyisihan Grup WESG 2017 Cabang Hearthstone!

Meraih hasil sempurna di babak penyisihan grup, nexok40 memastikan diri melaju ke babak kedua WESG 2017 cabang Hearthstone WESG 2017!

Setelah sebelumnya Indonesia harus kehilangan satu wakil di cabang Dota 2 gelaran WESG 2017, kabar baik datang dari cabang Hearthstone, setelah nexok40 berhasil lolos ke babak berikutnya. Kepastian ini didapatkan oleh pria yang bernama Novan Kristianto setelah meraih hasil sempurna, 3 kemenangan dari 3 pertandingan di babak penyisihan Grup D.

Sumber gambar: facebook.com/Novan-nexok40-Kristianto-195723011023839/

Pertandingan babak penyisihan berlangsung tidak sesuai dari jadwal yang sudah direncanakan. Namun hal ini nampaknya bukan penghalang berarti bagi nexok40 yang baru bergabung dengan Tim Boom ID ini untuk menjalani semua pertandingan yang berakhir dengan kemenangan.

Sumber gambar: wesg.com

Bertarung dalam format best of 5 untuk masing-masing pertandingan, nexok40 secara berturut-turut mampu menghabisi Savvat asal Rusia dengan skor 3-0, UCCU asal Taipei dengan skor 3-2 dan salah satu pemain unggulan, Frozen, asal Amerika Serikat dengan skor 3-2.

Hasil ini memastikan nexok40 menjadi pemuncak grup dan berhak melaju ke babak berikutnya. Babak kedua rencananya akan menggunakan grup stage di mana 16 tim yang lolos dari penyisihan stage pertama akan bertanding dalam empat grup. Nantinya juara dan runner up dari masing-masing grup di babak penyisihan kedua akan lolos ke babak play off.

Sumber gambar: wesg.com

Walau tidak begitu diperhitungkan, perjalanan nexok40 terbilang gemilang karena berhasil menjadi runner up di APAC Qualifier! Hasil menjadi juara grup di penyisihan ini tentu membuatnya tidak bisa dipandang sebelah mata oleh lawan-lawannya. Selain itu tentunya prestasi di turnamen tingkat dunia ini tidak bisa diremehkan oleh komunitas gamer karena nexok40 terbukti mampu bersaing dan mengharumkan nama Indonesia!

Sumber gambar: facebook.com/Novan-nexok40-Kristianto-195723011023839/

Sebagai informasi mengenai WESG 2017 ini, masih ada 1 wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding besok, Rabu 14 Maret 2018, yaitu Recca Esports yang akan diperkuat oleh xccurate (event terakhirnya bersama Recca) di cabang CS:GO.

Baca juga>> Tim DOTA EVOS Harus Tersingkir di Penyisihan Grup WESG 2017!

Jangan lupa follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik seputar eSports lokal dan internasional ya!

Sumber gambar: wesg.com


Sudahkah kamu tahu kalau DuniaGames-Telkomsel menyelenggarakan event eSports terbesar di Tanah Air, yakni Indonesia Games Championship! Bakal ada pertandingan Dota 2Arena of ValorMobile LegendsVainglory, dan Let's Get Rich yang berhadiah total ratusan juta rupiah lho. Untuk informasi cara ikutannya kamu bisa langsung menuju ke igc.duniagames.co.id.


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames