Dunia Games

Parah Banget! Inilah 5 Tipe Pemain Toxic di Berbagai Game! Apa Kamu Salah Satunya?

Pemain toxic di berbagai game sudah banyak banget! Cek tipe-tipenya lewat artikel ini, siapa tahu kamu termasuk salah satunya.

Setiap gamer pasti memiliki pribadi masing-masing. Ada yang menjunjung tinggi PMA atau Positive Mental Attitude, ada pula yang suka tilting. Namun ada satu tipe gamer yang sangat menyebalkan dan bisa bikin emosi yaitu pemain toxic. Tipe pemain satu ini suka banget melakukan abusive chat alias banyak bacot di dalam game. Orang-orang seperti biasanya suka bikin masalah karena bacotannya di dalam game dan menyalahkan orang lain walaupun dia yang salah. Nah ternyata pemain toxic ini punya tipe sendiri-sendiri loh guys! Penasaran apa saja? Simak selengkapnya di sini.

1. Masih Santai

Sumber: pinterest

Pemain toxic satu ini masih tergolong tidak membahayakan walaupun berisik (banyak omong) saat di game. Ia tetap menggunakan bahasa yang masih cukup aman dan mungkin bisa sadar kalau ia melakukan kesalahan.

2. Mulai Nyolot

Sumber: pinterest

Kalau pemain toxic ini biasanya memulai aksi toxic-nya dengan sindir-menyindir dan menyalahkan secara tidak langsung. Ia akan menggunakan kata-kata yang menyinggung seperti “udah dikasi tau gak percayaan, liat tuh kalah gara-gara siapa!” namun masih bisa menenangkan diri.

3. Dingin dan Menusuk

Sumber: Youtube

Thau kan seramnya seorang cewek PMS? Gak tahu apa-apa tapi menyalahkan orang lalu menyerang menggunakan kode-kode yang tak bisa dipahami. Begitulah kira-kira tipe pemain toxic satu ini. Pokoknya kata-kata mereka bakal bikin kamu merasa bersalah tanpa harus banyak kata-kata walaupun itu salah dia.

Cek tipe lain di halaman selanjutnya!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}