Dunia Games

Ampun Sultan! Pria Ini Habiskan 1 Miliar Rupiah untuk Bermain SATU Game Mobile!

Kalau masih hitungan juta, berarti level khilaf kalian ketika main game masih jauh berada di bawah pria yang berusia 31 tahun yang bernama Daigo ini!

Berapa banyak uang yang kalian habiskan ketika bermain satu judul game mobile? Satu juta? Lima juta? Sepuluh juta? Kalau masih hitungan juta, berarti level khilaf kalian masih jauh berada di bawah pria yang berusia 31 tahun yang bernama Daigo ini. Hanya bermain satu game mobile saja, Fate/Grand Order, Daigo menghabiskan US$70 ribu atau setara Rp1 miliar!

Dalam video yang unggah di wsj.com, Daigo menceritakan kehidupannya yang tidak bisa terlepas dari game Fate/Grand Order. Bangun tidur langsung main, sarapan sambil bermain, istirahat tetap bermain, bisa dibilang setiap detik dalam kehidupannya dia selalu bermain, kecuali ketika sedang tidur, menyetir dan mandi. Tidak heran jika Daigo juga sampai mengeluarkan uang yang besar untuk memenuhi hasrat bermainnya.

Sumber gambar: tangkapan layar wsj.com

Daigo tidak mengeluarkan US$70 ribu dalam sekali pembelian. Dia mendapatkan angka tersebut setelah menghitung jumlah pembelian yang digunakan dari tabungannya sejak pertama bermain. Daigo sejak kecil sudah menabung untuk kebutuhan sewaktu-waktu dan juga untuk masa depannya. Tetapi yang terjadi justru digunakan untuk bermain Fate/Grand Order.

Sumber gambar: tangkapan layar wsj.com

Alasan dia terus mengeluarkan uang hingga menyentuh angka Rp1 miliar sangat sederhana. Daigo ingin terus memperkuat karakternya di dalam game Fate/Grand Order saja! Walau dia sudah menghitung bahwa jumlah yang dikeluarkan sudah begitu besar, Daigo tidak pernah memusingkan angka tersebut.

Sumber gambar: tangkapan layar wsj.com

Bagi kalian pecinta anime Fate, kalian harusnya sudah tahu game mobile Fate/Grand Order yang dirilis oleh Aniplex Inc ini karena game ini mengangkat kisah dari seri anime Fate. Gameplay dari Fate/grand Order sangat menarik dalam hal battle dan equipment, jadi tidak heran juga gamer yang addict seperti Daigo rela sampai melakukan top up terus menerus dan tidak terasa puluhan ribu Dollar.

Sumber gambar: tangkapan layar wikiba.asia

Nah, masih ngaku sultan? Udah bisa ngalahin yang dikeluarkan oleh Daigo untuk SATU GAME SAJA? Kalau belum, jangan ngaku sultan dulu ya. Tapi ingat, yang dikeluarkan oleh Daigo merupakan uang dia sendiri, bukan uang orang lain apalagi hasil kejahatan!

Baca juga>> Main Game Gak Bisa Ngasilin Duit? 5 Kerjaan Gamer Ini Bisa Kamu Lakukan untuk Mempertebal Dompet!

Jangan lupa untuk follow media sosial DuniaGames untuk info-info menarik seputar game!

Sumber gambar: wsj.com


FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}