Dunia Games

[REVIEW] Captain Tsubasa: Dream Team, Bernostalgia Kembali Sambil Bangun Tim Impian!

Seperti apa serunya Captain Tsubasa: Dream Team? Tentu sebagai penggemar anime dan manga tersebut tak akan melewatkan game mobile satu ini!

Siapa sih yang nggak tahu Captain Tsubasa? Serial manga dan anime yang mengisahkan perjuangan Tsubasa Ozora menjadi pesepakbola terbaik di dunia ini emang sangat menarik dan layak untuk diikuti. Meski serial anime terbarunya belum hadir kembali, kamu bisa baca manga Captain Tsubasa: Rising Sun yang masih terus hadir dengan kisah perjuangan Timnas Jepang di ajang Olimpiade Madrid.

Kisah Captain Tsubasa sendiri pertama kali muncul lewat seri manga yang rilis pada tahun 1981. Di mana serial ini tersebut lalu mendapatkan versi anime-nya pada tahun 1983 dan terus mendapatkan pembaruan atau remaster dalam segi kualitas grafis.

Tak hanya manga dan anime, Captain Tsubasa juga hadir dalam versi video game yang rilis untuk perangkat Nintendo Entertainment System (NES), Nintendo DS, PlayStation, PlayStation 2, dan berbagai konsol lainnya. Salah satu video game Captain Tsubasa yang paling populer di Tanah Air adalah Captain Tsubasa J Get in the Tomorrow dan Captain Tsubasa: Aratanaru Densetsu Joshou untuk PlayStation. Kedua video game tersebut sebenarnya hanya rilis di Jepang namun berhasil menarik perhatian gamer-gamer Indonesia sehingga tak sedikit yang pernah memainkannya.

Sumber gambar: screenshots in-game

BACA JUGA >> [REVIEW] Sepuluh Game Android Gratis Terbaik Maret 2018 - Minggu II

Setelah sekian lama game Captain Tsubasa ini tak muncul, kini Captain Tsubasa kembali hadir dalam versi mobile dengan judul Captain Tsubasa: Dream Team yang bisa didapatkan secara GRATIS! Game mobile yang dikembangkan oleh developer KLab Games ini telah hadir lebih dulu di Jepang untuk Android dan iOS pada tanggal 13 Juni 2017 lau. Hingga akhirnya resmi dirilis untuk 135 negara lainnya pada bulan Desember 2017 kemarin.

Nah, ingin tahu hal apa saja yang menarik dari Captain Tsubasa: Dream Team? Seperti apa gameplay dan kualitas grafis yang dimilikinya? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}