Dunia Games

Menjelang Rilis Bulan Depan, Sony Bagikan Cuplikan CGI Keren dari God of War!

Sebentar lagi God of War rilis! Sebelum merasakan kehebatan Kratos dan anaknya, Atreus. Saksikan cuplikan trailer CGI-nya terlebih dulu di sini yuk!

Kamu pasti sudah mengetahui bahwa Sony akan segera merilis kembali seri God of War untuk konsol PlayStation 4 dalam waktu dekat. Nah, dalam rangka mempromosikan video game terbarunya tersebut, Sony Interactive Entertainment telah kembali membagikan sebuah cuplikan trailer computer generated imagery (CGI) yang menampilkan aksi Kratos dan anaknya, Atreus, dalam dunia Mitologi Nordik.

Seperti yang kalian ketahui, pada God of War yang akan hadir untuk PlayStation 4 ini sosok Kratos akan sangat berbeda dengan dari serial sebelumnya. Kratos nampak lebih tua dan kini wajahnya telah ditumbuhi oleh kumis dan janggut, yang makin membuat dirinya lebih maskulin.

Sumber gambar: youtube.com

God of War untuk PlayStation 4 ini tidak seperti ketiga serinya yang telah dirilis, gamer akan merasakan petualangan baru Kratos bersama anaknya yang bernama Atreus. Keduanya akan bertualang di dunia Mitologi Nordik yang merupakan latar baru dalam serial God of War. Seperti masuk dalam dunia Skyrim, gamer juga akan bertemu dengan monster-monster dan karakter yang merupakan bagian dari Mitologi Nordik.

Pada seri God of War terbaru ini, gamer memang akan tetap menemukan sosok Kratos yang sangat kuat seperti serial sebelumnya; akan tetapi waktu untuk merasakan petualangan Kratos di seri terbarunya ini sepertinya jauh lebih lama dari seri God of War lainnya. Dikutip dari informasi yang diberikan oleh situs Gamespot, God of War bisa kamu selesaikan dalam waktu 25 sampai 35 jam. Hal ini merupakan suatu lompatan besar dibandingkan seri God of War 3 yang sudah dapat diselesaikan hanya dalam waktu 10 jam saja.

Hal tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh creative director Cory Barlog dalam sesi presentasi acara PSX 2017. Barlog menjelaskan bahwa God of War terbaru ini akan mengandung lebih banyak konten dibandingkan seri sebelumnya, dengan lebih memfokuskan pada sisi eksplorasi dibandingkan dengan ketiga trilogi God of War sebelumnya yang belum memiliki elemen eksplorasi. Balrog juga menyebutkan kalau gamer bisa merasakan percabangan alur cerita yang berbeda dalam aksi petualangan Kratos.

Sumber gambar: youtube.com

BACA JUGA >> Wah! God of War PS4 Dapat Diselesaikan dalam 25 sampai 35 Jam Saja!

Sebelumnya, developer Sony Santa Monica juga sudah mengonfirmasikan kalau dalam God of War terbaru ini kamu akan tetap merasakan elemen RPG yang kental. Gamer tidak hanya mendapatkan petualangan dengan grafis yang super kece, tapi juga dapat meningkatkan berbagai kemampuan yang dimiliki Kratos agar dapat melawan musuh yang lebih kuat lagi.

Aksi petualangan Kratos di dunia mitologi Nordik akan bisa kamu nikmati di PlayStation 4 mulai tanggal 20 April 2018 mendatang; dan berikut ini adalah cuplikan trailer CGI terbaru dari God of War.

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}