Dunia Games

[REVIEW] ASUS Zenfone Max Plus M1, Smartphone Kamera Ganda dan Kuat Main Game Lama-Lama!

Suka selfie dan doyan main game lama-lama? Mungkin ASUS Zenfone Max Plus M1 ini bisa jadi pilihan kamu gaes! Simak ulasannya di sini!

Bagi kalian yang ingin mencari sebuah perangkat smartphone dengan desain kece, kamera keren, dan memiliki layar kekinian, sepertinya kalian harus melirik produk smartphone terbaru dari ASUS. Pada tanggal 1 Maret 2018 kemarin, ASUS telah resmi mengumumkan varian terbaru dari seri Zenfone Max yaitu Zenfone Max Plus M1. Sebagai lini terbaru ZenFone Max, smartphone ini juga masih mengutamakan kemampuan baterai sebagai fitur unggulan.

Sangat berbeda dengan pendahulunya, Zenfone Max Plus M1 mengusung layar 5,2 inci dengan aspect ratio 18:9 dan beresolusi 1.440x720 piksel; selain itu, Max Plus M1 juga dibekali dengan desain curve glass 2.5D. Alhasil, smartphone ini memiliki bezel layar yang lebih tipis, dan hanya menyisakan sedikit ruang di bagian atas dan bawah.

Sumber gambar: DuniaGames

Zenfone Max Plus M1 dibalut dengan material logam tanpa tekstur yang membuatnya terlihat trendi, namun agak licin ketika digenggam. Disarankan untuk menggunakan soft case yang sudah tersedia dalam paket pembelian smartphone ini. Bagian sensor finger print juga telah berpindah posisi ke bagian belakang sehingga mudah dijangkau oleh jari.

Untuk kalian yang suka menggunakan earphone, posisi lubang jack audio 3.5 berada di bagian atas Zenfone Max Plus M1. Sedangkan pada bagian bawah terdapat port micro USB dan juga rentetan lubang yang salah satu grill-nya berfungsi sebagai speaker. Bagian sisi kanan terdapat tombol volume dan tombol power, lalu di bagian sisi kiri terdapat triple slot yang memungkinkan penggunanya dapat menggunakan dua simcard dan sebuah micro SD.

Sumber gambar: DuniaGames

Sumber gambar: DuniaGames

BACA JUGA >> Unggulkan Full View Display dan Baterai Besar, Asus Resmi Umumkan ZenFone Max Plus M1!

Zenfone Max Plus M1 sudah menggunakan antar muka ZenUI 4.0 namun masih berbasis Android 7.0 Nougat. Pada saat pembelian juga sudah terpasang beberapa aplikasi bawaan (bloatware) dan aplikasi media sosial.

Selain menawarkan desain kekinian dan baterai yang besar, Zenfone Max Plus M1 juga menawarkan beberapa fitur menarik; di antaranya Face Unlock untuk membuka smartphone selain menggunakan sensor finger print, Selfie Master untuk yang doyan selfie, ZenUI Safeguard yang bisa digunakan saat keadaan darurat, Special Easy Mode, Kids Mode, Twin Apps untuk menduplikat aplikasi, dan Game Genie yang bisa digunakan oleh Youtuber Gaming untuk mempermudah pekerjaan mereka.

Lanjut ke halaman 2 yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}