Dunia Games

[REVIEW] Gunbound M, Nostalgia Game Turn Based Shooter yang Pernah Sukses di Tahun 2000-an

Anak warnet tahun 2000an pasti ingat Gunbound dong? Kini lewat Gunbound M kalian bisa bernostalgia kembali lewat perangkat Android maupun iOS!

Selain Ragnarok Online, Gunbound yang pernah dirilis oleh BolehGame memang menjadi salah satu game online yang sempat digandrungi oleh anak warnet pada tahun 2000-an. Kenangan seru bermain game online turn-based shooter pertama di Indonesia ini memang tak akan bisa dilupakan; mulai dari gameplay yang sederhana namun menantang, sampai soundtrack yang selalu terngiang-ngiang di kepala.

Nah, saat ini game online yang sempat populer di tanah air tersebut juga muncul kembali dengan judul Gunbound M lewat versi mobile-nya. Penggarapan versi mobile ini ditangani oleh Softnyx bekerjasama dengan Dargom Studio. Bila diperhatikan versi mobile ini juga tidak jauh berbeda dengan versi PC yang dulu pernah kalian mainkan di PC. Game mobile-nya ini telah rilis pada tanggal 2 Juli 2017 lalu, dan sampai saat ini masih tetap ramai diminati gamer karena keunikan gameplay yang dimilikinya.

Sumber gambar:

BACA JUGA >> [REVIEW] Sepuluh Game Android Gratis Terbaik Maret 2018 - Minggu IV

Perbedaan yang paling signifikan bila dibandingkan dengan versi PC-nya dulu adalah, di sini kalian bisa mengendalikan beberapa mobile (sebutan kendaraan dalam game) sekaligus dalam mode satu lawan satu; sedangkan di versi PC saat itu gamer hanya bisa mengendalikan satu mobile saja, dan bertarung dalam sebuah tim.

Gundbound memang menjadi game online casual pertama yang meraih sukses di antara game sejenis lainnya di tahun 2000-an. Hal tersebut tak terlepas dari gameplay yang mampu membius gamer untuk betah berlama-lama memainkannya, bahkan tak jarang anak warnet kala itu berani mengeluarkan uang untuk membeli item-item kosmetik yang terdapat di dalamnya.

Bisa dikatakan, kehadiran Gunbound M ini jadi semacam obat nostalgia bagi anak warnet tahun 2000an. Dan karena hadir dalam versi mobile pula, tentunya kalian dapat memainkannya di manapun dan kapanpun. Tak hanya itu game ini juga bisa kalian dapatkan secara GRATIS!

Ingin tahu hal apa saja yang menarik dari Gunbound M? Seperti apa gameplay dan kualitas grafis yang dimilikinya? Lanjut ke halaman berikutnya yuk!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}