Dunia Games

Gokil! Om Polisi Ini Ternyata Jago Pake Layla, Bisa Savage di Mobile Legends!

Selain suka menjaga keamanan, om polisi ini ternyata juga suka main Mobile Legends! Jangan macem-macem sama om polisi satu ini atau auto cyduk!

Mobile Legends memang menjadi salah satu game MOBA yang sedang ramai dipergunjingkan, ada yang menjelek-jelekan dan ada juga yang membangga-banggakannya. Tetapi, terlepas dari kontroversi yang ada pada game Mobile Legends, ternyata game mobile rilisan Moontoon ini memang sukses menarik perhatian gamer segala lapisan, termasuk pula sosok perwira Polri (Polisi Republik Indonesia) yang satu ini.

Baru-baru ini seorang anggota kepolisian sekaligus YouTuber Gaming bernama OMSENANGGAMER27 telah mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya bermain Mobile Legends menggunakan hero Layla. Diketahui anggota polisi tersebut bernama Brigadir Polisi Dede Sumarna yang berdinas menjadi Bhabinkamtibmas (Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di Polsek Samarinda Ilir, Kalimantan Timur.

Sumber gambar: youtube.com

Nah, dalam video fun match Mobile Legends ini, Brigpol Dede menggunakan Layla, dan tidak disangka-sangka ia berhasil mendapatkan first blood di menit pertama! Walau setelah itu permainan berjalan cukup sengit dan membuat Layla milik Brigpol Dede harus mati berkali-kali, namun pada akhirnya ia berhasil menguasai permainan. Siapa sangka Brigpol Dede ini ternyata cukup jago bermain Mobile Legends dengan berhasil membunuh 13 kali dan hanya mati 4 kali saja.

Kalau kamu mau tahu lebih jelas pertarungan Brigpol Dede menggunakan Layla, kamu bisa menyaksikannya di bawah ini.

Walaupun seorang anggota polisi, Brigpol Dede ternyata sudah sampai di rank Master lho! Ia juga sering mengadakan mabar (main bareng) dengan para penontonnya lewat Discord. Tak hanya jago bermain Mobile Legends, Brigpol Dede yang sudah memiliki subscribers sebanyak 29 ribu ini ternyata juga suka bermain beberapa game lainnya, seperti Rules of Survival, Dead By Daylight, Grand Theft Auto V, Gang Beast, dan banyak lagi lho!

Sumber gambar: youtube.com

BACA JUGA >> Atta Halilintar VS Jess No Limit: Atta Berhasil Kill Jess 2 Kali, Jess Beri Tips Jago Main Mobile Legends

Selain itu, di samping mengunggah video bermain video game, Brigpol Dede ini juga sering mengunggah beberapa video mengenai kegiatannya dalam kepolisian; seperti saat menertibkan pasangan di Hari Valentine, menangani pelaku pencurian, bahkan menjadi narasumber untuk wawancara mengenai tawuran dan balap liar yang dilakukan oleh para pelajar.

Wah, ternyata Brigpol Dede ini gaul alias kekinian juga ya gaes. Bisa dibilang Brigpol Dede ini adalah sosok Polisi zaman now. Empat jempol deh DuniaGames kasih untuk Brigpol Dede. Ikuti terus DuniaGames untuk info-info seru seputar game lainnya ya!

Sumber gambar utama: youtube.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}