Dunia Games

Shoryuken! Street Fighter akan Diadaptasi Jadi Seri TV!

Sebentar lagi kamu akan segera melihat kembali aksi dari Ryu dan Ken dalam serial televisi Street Fighter yang segera hadir!

Franchise Street Fighter baru-baru ini diberitakan akan segera kembali hadir di layar kaca. Bukan dalam bentuk video game terbaru, melainkan serial televisi! Yup, studio asal Kanada, Entertainment One, telah mengumumkan proyek serial televisi baru mereka yang mengadopsi franchise video game terkenal milik Capcom, Street Fighter. Proyek ini juga telah mendapatkan dukungan penuh dari Capcom, selaku developer dan publisher seri video game Street Fighter.

Dikutip dari situs Deadline, Entertainment One akan mengembangkan serial tersebut bersama dengan produser dari Criminal Minds, Designated Survivor, dan Grey's Anatomy, yaitu Mark Gordon. Selain itu, beberapa orang yang pernah memproduseri dan memproduksi web series, Street Fighter: Assassin's Fist, juga akan ikut terlibat dalam proyek ini.

Sumber gambar: mangauk.com

Seri televisi yang digarap ini akan mengangkat kisah game Street Fighter 2: The World Warrior yang dirilis pada 1992. Seri tersebut juga akan menampilkan karakter-karakter klasik Street Fighter seperti Ryu, Ken, Guile, Chun-Li, dan M. Bison. Mereka akan bertemu dalam sebuah kejuaraan yang bernama World Warrior Tournament, sebuah turnamen yang dilaksanakan oleh Bison untuk menjaring para petarung terbaik dari seluruh dunia.

Presiden Entertainment One, Mark Gordon juga akan ikut serta dalam proyek ini. Perusahaan miliknya, The Mark Gordon Company, belum lama ini juga telah dibeli oleh Entertainment One. Perusahaan The Mark Gordon Company sendiri diketahui pernah membuat beberapa film sukses, di antaranya adalah Saving Private Ryan dan Speed.

Executive Producer dari seri Street Fighter, Yoshinori Ono juga akan turut bekerja sama dengan perusahaan Mark Gordon yang dianggap telah memiliki pengalaman dalam membuat seri televisi.

"Mereka memiliki kemampuan untuk membantu kami meluncurkan adaptasi seri TV dari Street Fighter." Ucap Ono.

Sumber gambar: mangauk.com

BACA JUGA >> Lima Alasan Mengapa Film Adaptasi Video Game Selalu Tak Sesuai dengan Harapan

Sebagai informasi, Street Fighter merupakan sebuah game pertarungan dari Capcom yang menuai sukses semenjak pertama kali dipasarkan pada tahun 1987. Seri game ini telah terjual lebih dari 40 juta copy di seluruh dunia. Seri terbaru dari franchise ini, Street Fighter V, dirilis pada tahun 2016 yang lalu; dan kini menjadi salah satu cabang eSports yang paling bergengsi di genre fighting.

Sayangnya belum diketahui kapan serial Street Fighter: Assassin’s Fist ini akan dirilis. Sambil menunggu informasi lebih lanjut, mending kamu saksikan dulu trailer dari web series Street Fighter: Assassin's Fist yang menuai banyak pujian di bawah ini. Ikuti terus media sosial DuniaGames untuk info menarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: nerdreactor.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}