Dunia Games

U Can't See Me! John Cena Bakal Muncul dalam Film Duke Nukem!

Keren! John Cena bakal berperan sebagai Duke Nukem! Kira-kira karakternya bakal keliatan gak yah?

John Cena, pegulat yang melekat dengan gimmick 'you can't see me' ini memang sangat sukses di atas ring gulat 'Smackdown!'. Motto hidupnya yang pantang menyerah dan sikap hormatnya terhadap pegulat lain menjadi ciri khas tersendiri yang dimiliki oleh sosok John Cena ini. Nah, mengikuti jejak Tomb Raider, permainan video game populer Duke Nukem pun rencananya akan diangkat ke layar lebar; dan lakon utama Duke Nukem nantinya akan dihidupkan oleh pegulat profesional John Cena.

Dikutip dari situs CinemaBlend, John Cena akan berperan sebagai karakter Nukem yang dikenal kurang ajar, blak-blakan, dan misogini (tak menyukai wanita dan anak perempuan). Walaupun disebut-sebut akan menjadi pemeran utama, namun masih terbuka kesempatan bagi Cena untuk menolak proyek tersebut. Pasalnya, skenario film itu masih belum rampung dikerjakan.

"Jika nanti John Cena membaca naskah film itu dan tidak menyukainya, dia punya berbagai cara untuk keluar dari proyek tersebut. Namun untuk sekarang, dia masih milik kami," ucap Andrew Form, Produser Film Duke Nukem.

Sumber gambar: gamebyte.com

Form akan memproduseri film Duke Nukem bersama Brad Fuller. Kedua produser terkenal akan film-film populer mereka seperti Ouija, Teenage Muntant Ninja, dan The Texas Chainsaw Massacre. Form juga mengonfirmasikan, penggarapan film Duke Nukem ini akan cukup menantang, karena mereka diharuskan mengemas karakter Nukem yang misogini menjadi karakter yang bisa disukai banyak orang. Hal itu tentu saja akan sangat bergantung pada metode penggarapannya nanti; mulai dari skenario, sutradara, aktor, setting, musik, editing, dan lain-lainnya.

Duke Nukem sendiri merupakan permainan video game yang bercerita tentang perjalanan seorang superhero melawan para alien, demi menyelamatkan planetnya. Game ini pertama kali rilis tahun 1991 silam dengan genre FPS bergrafis 2D, dan langsung memikat hati banyak gamer masa itu.

Sumber gambar: gamebyte.com

BACA JUGA >> Keren! Ketiga Pegulat Profesional Ini Bakal Bersaing Raup Untung Lewat Film Terbaru Mereka!

Sukses di seri pertamanya, kemudian muncul lah berbagai seri Duke Nukem berikutnya; seperti Duke Nukem 3D, Duke Nukem: Time to Kill, Duke Nukem–Zero Hour, Duke Nukem Manhattan Project, dan Duke Nukem Advance. Seri terakhir game ini dirilis pada 2011, yaitu Duke Nukem: Critical Mass dan Duke Nukem Forever.

Semoga saja film Duke Nukem yang akan segera digarap ini bisa sukses seperti game pertamanya; jangan seperti film-film adaptasi video game lainnya yang umumnya berantakan karena tidak mengindahkan elemen di dalam game-nya dan permintaan para fans. Ikuti terus media sosial DuniaGames untuk info menarik lainnya ya!

Sumber gambar utama: gamebyte.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}