Dunia Games

Berbahagialah PC Master Race! Horizon Zero Dawn dan God of War akan Segera Tuju PC!

Setelah sekian lama! Mimpi gamer PC yang ingin memainkan video game eksklusif PS4 seperti Horizon Zero Dawn dan God of War akhirnya terkabulkan!

Apa yang ditunggu-tunggu oleh pengguna PC akhirnya terkabulkan. Sony secara resmi telah mengumumkan bahwa pihaknya akan segera membawa beberapa video game eksklusif miliknya untuk perangkat PC. Demi memperluas bisnis dan pendapatannya, perusahaan asal Jepang tersebut akan meluncurkan beberapa video game eksklusif PS4 populer di perangkat PC pada tahun ini dan pada tahun 2019 mendatang.

Dalam waktu dekat, Sony akan segera merilis video game Killzone: Shadow Fall, The Order 1886, dan Horizon Zero Dawn untuk PC! Tentunya ini merupakan suatu yang ditunggu-tunggu oleh pengguna PC, karena beberapa video game dengan tampilan third-person tersebut memang sangat cocok untuk dimainkan pada perangkat PC. Pada tahun 2015 lalu, developer Ready At Dawn juga pernah memperlihatkan game The Order 1886 yang dimainkan pada perangkat PC dan mampu berjalan pada 60fps (frames per second).

Sumber gambar: gematsu.com

Berikut pernyataan resmi dari CEO baru Sony, Kenichiro Yoshida.

"Sony kini telah membuat langkah maju dengan menghadirkan beberapa video game yang ada untuk PC. Langkah pertama kami sebelumnya adalah dengan fitur PlayStation Now, yang memungkinkan gamer PC juga dapat merasakan pengalaman bermain video game eksklusif PS4; dan kini kami telah siap untuk fase yang lebih besar lagi" ucap Yoshida.

Video game Killzone: Shadow Fall sendiri direncanakan segera rilis pada kuartal ketiga tahun 2018, sedangkan untuk Horizon Zero Dawn diperkirakan juga akan segera hadir pada kuartal keempat 2018 mendatang.

Sumber gambar: gematsu.com

BACA JUGA >> Luar Biasa! Ini 5 Fakta Asal-Usul dan Prestasi PlayStation 1 yang Tak Banyak Diketahui Gamer!

Tak hanya itu, pada tahun 2019 nanti, Sony juga berencana untuk segera merilis beberapa video game eksklusif lainnya untuk PC; di antaranya seperti Driveclub, Gran Turismo Sport, Uncharted 4, dan God of War. Sayangnya, pihak Sony belum mengungkapkan informasi lebih lanjut mengenai kapan tepatnya game-game eksklusif tersebut akan hadir untuk perangkat PC.

Langkah yang dilakukan oleh para developer yang bernaung di bawah Sony ini memang bukan hal yang baru dilakukan. Sebelumnya sudah ada beberapa video game eksklusif PS4 yang akhirnya dimunculkan untuk PC setelah beberapa tahun dirilis. Beberapa game ini misalnya saja No Man's Sky, Dragon Quest: Echoes of an Elusive Age, New Gundam Breaker, dan Zone of the Enders: The 2nd Runner Mars.

Sumber gambar utama: gematsu.com

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: duniagames.co.id
Youtube: Dunia Games
LINE@: @duniagames

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}