Dunia Games

Film Dragon Ball Super Bakal Penuh Kejutan! Apakah Ini Sosok Saiya Misterius yang akan Dilawan Goku?

Film Dragon Ball Super akan tampilkan musuh baru Goku yang lebih kuat dari Jiren dan berwujud seperti Saiya! Apakah mereka ini akan menjadi lawannya?

Film Dragon Ball Super yang tayang akhir tahun 2018 kembali melanjutkan petualangan Goku dan kawan-kawan; dengan menghadirkan musuh baru. Mengingat mereka mati-matian melawan Jiren di Dragon Ball Super Episode 131, pastinya musuh baru ini akan lebih kuat dari petarung asal Universe 11 itu.

Tapi dari penampilan dan baju zirah yang dipakai, sepertinya sudah jelas kalau musuh baru Goku ini merupakan seorang bangsa Saiya. Tapi siapa sebenarnya dia? Mari kita coba ungkap identitas Saiya misterius film Dragon Ball Super ini.

4. Turles

Akira Toriyama/Shueisha/Studio Pierrot

Merupakan antagonis di film Dragon Ball: The Tree of Might, Turles bisa selamat dari kehancuran bangsa Saiya karena membelot dari Pasukan Frieza dan membentuk regunya sendiri agar suatu saat bisa mengalahkan Frieza. Memiliki penampilan persis Goku hanya lebih gelap dulu dia mempunyai kekuatan yang seimbang dari murid Petapa Kura-kura itu.

Hanya saja kemungkinan Turles untuk muncul kembali sangat kecil mengingat dia tidak memiliki mata hijau seperti di trailer film Dragon Ball Super dan kekuatannya tidak mungkin sampai melampaui Jiren.

3. Bardock

Ayah Goku ini diduga merupakan salah satu Saiya yang memiliki kekuatan besar. Meski tewas dibunuh oleh Frieza bersama nyaris seluruh bangsa Saiya lain, Bardock seringkali muncul di game-game seperti Dragon Ball Online dan Xenoverse sebagai penjahat karena pikirannya dipengaruhi oleh organisasi pengendali waktu, Time Breakers.

Maka mungkinkah nantinya dia secara resmi akan bertemu anaknya dalam film Dragon Ball Super -- entah sebagai sosok jahat yang menembus waktu atau untuk menguji kekuatan Goku?

Baca Juga: >> Lebih dari 20.000 Fans Turun ke Jalan Buat Nobar Goku vs Jiren, Begini Reaksi Toei Animation!

Voucher Games

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
PUBG
Mulai dari harga
Rp 0

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}