Dunia Games

Perkenalkan KINGS SLAYER, Sang Juara Mobile Legends MPL Indonesia Musim Pertama!

KINGS SLAYER, tim kuda hitam yang menjuarai MPL Indonesia Musim pertama!

Gelaran musim pertama Mobile Legends Professional League telah selesai. Kompetisi ini pada akhirnya menghasilkan tim kuda hitam sebagai juara pertama. Tak adal RRQ.Lemon ataupun EVOS.JessNoLimit yang jadi jawara di MPL musim pertama ini. Yang ada hanya tim yang digawangi oleh Afrindo ‘G’ Valentino, Fadhil ‘Rave’ Abdurrahman, Joshua ‘LJ’ Darmansyah, Agung ‘Billy’ Tribowo, dan Supriadi ‘Watt’ Dwi Putra.

Tim-nya sendiri sampai MPL selesai kemarin dikenal sebagai tim cabang game Mobile Legends dari organisasi eSports NXL. Organisasi NXL> ini dikenal sebagai salah satu organisasi eSports senior di Indonesia dengan game CS:GO sebagai cabang utamanya. Tim Mobile Legends NXL baru diresmikan pada 2 Oktober 2017 lalu.

Pada awalnya tim ini bernama Team Roxy dengan roster yang kurang lebih sama. Ketika diambil alih, ketika itu Team Roxy ini merupakan tim rising star yang sedang melonjak naik prestasinya lewat beberapa kompetisi. Memasuki MPL, tim inipun terbilang selalu penuh kejutan selama regular season.


Sumber: nxl.co.id

Walau begitu prestasi tim ini belakangan memang terbilang stagnan dan kalah bersaing dengan para raksasa seperti EVOS ataupun RRQ. Posisi tim ini selama di klasemen pun tak istimewa, sempat berada di 3 terbawah dan berakhir di posisi kelima sampai sebelum playoff kemarin. Tapi siapa yang sangka ternyata tim yang tak banyak diunggulkan ini berhasil bangkit mengalahkan EVOS dan RRQ, dan juga berhasil memenangkan MPL Indonesia Season 1.

Satu hal yang mungkin tak kita duga dan cukup mengejutkan adalah, bahwa ternyata Team NXL> ini sudah tak lagi dikelola oleh organisasi eSports NXL! Yup, berdasarkan keterangan yang kami terima, pemutusan kontraknya terjadi pada tanggal 15 Februari 2018 lalu! Tak dijelaskan pula apa alasan pemutusan kontrak dari tim yang digawangi LJ dan kawan-kawannya tersebut.


Sumber: facebook @MobileLegendsGameIndonesia

Jadi kenapa tim ini masih tetap dipanggil sebagai NXL adalah karena kontrak dan peraturan yang sudah disepakati bersama antara organisasi dengan pihak penyelenggara MPL Indonesia itu sendiri.

BACA JUGA >> Rekap MPL Playoff Hari Ketiga: RRQ Tumbang, Nxl> Balas Dendam dan Menjadi Juara!

Setelah semua perjuangan keras yang dijalani oleh tim ini mereka pun mengatakan bahwa mereka akan membawa nama baru yang melambangkan perjuangan mereka. Tim inipun untuk selanjutnya ingin disebut sebagai KINGS SLAYER, karena perjuangan keras mereka memenangkan MPL Indonesia musim pertama setelah mengalahkan tim-tim kelas berat seperti BTR, RRQ, dan Tim EVOS.

FANPAGE FACEBOOK: Duniagames
INSTAGRAM: @duniagames.co.id
LINE@: @duniagames
YOUTUBE: Dunia Games

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 1.500
ShellFire
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}