Mobile Games

Raja Kok Lemah? Inilah 5 Alasan Mengapa Lord di Mobile Legends Wajib Diberi Buff!

Sesuai namanya yang berarti raja, Lord di Mobile Legends seharusnya diberi buff karena terlalu lemah di dalam game.

Di dalam Mobile Legends, beberapa objektif penting bisa membantu salah satu kubu untuk memenangkan game; mulai dari menghancurkan turret, membunuh Turtle, atau bahkan Lord. Ya, Lord merupakan salah satu objektif penting di dalam game yang akan muncul sekitar menit ke-6 atau lebih. Sayangnya, sebagai objektif terpenting, Lord justru cenderung terlalu lemah dan masih butuh di-buff lagi walaupun sudah mendapatkan sedikit buff beberapa waktu lalu. Setidaknya ada 5 alasan mengapa Lord harus diperkuat lagi supaya bisa lebih berguna di dalam game.

1. Terlalu Mudah Dibunuh

Sumber: Youtube

Sebagai salah satu objektif penting di dalam game, Lord terbilang terlalu mudah untuk dibunuh ketika membantu melakukan push. Apabila sudah mencapai late game di atas 16 menit, Lord bisa saja dibunuh dalam hitungan detik hanya dengan 1 hero saja dan Lord terkesan tidak ada harganya lagi. Mungkin kalau Lord yang turut melakukan push menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu, ia akan ada harganya lagi di late game.

2. Bisa Dibunuh sendirian

Sumber: Youtube

Membunuh Lord saat masih di pit pun harusnya sangatlah sulit, namun bisa sangat mudah dengan beberapa hero seperti Alucard, Zilong, atau bahkan Zhask seorang diri saja! Kebayang gak sih seberapa lemahnya Lord itu di mata para hero tersebut?

3. Control Effect-nya Mudah Dihindari

Sumber: Youtube

Saat mencoba membunuh Lord di pit, ia akan mengeluarkan serangan spesial yang akan melemparkan musuh ke udara. Namun cukup disayangkan serangan spesial ini sama sekali tidak berguna karena terlalu mudah dihindari sejak diberikannya indikator di bawah hero. Raja kok cupu sih?

Cek alasan lain di halaman selanjutnya!

Halaman : 1 2

Voucher

Free Fire
Mulai dari harga
Rp 2.500
Arena of Valor
Mulai dari harga
Rp 2.500
Mobile Legends
Mulai dari harga
Rp 3.000
Garena Shell
Mulai dari harga
Rp 12.500
Gemscool
Mulai dari harga
Rp 13.000

Komentar () Jadi yang pertama memberikan komentar!

Balasan untuk: {{ replied_comment.user.name }} {{ replied_comment.updatedAtForHumans }} Hapus

Silakan Login untuk menulis komentar

{{ r.user.name }} {{ r.updatedAtForHumans }}

{{ re.user.name }} {{ re.updatedAtForHumans }}